Usia Tepat Wanita Untuk Bercinta

Diposkan oleh Hariestelle

Usia Tepat Wanita Untuk Bercinta
- Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Usia Tepat Wanita Untuk Bercinta.

Ada kalanya mnusia itu butuh waktu. Kepuasan seksual memang baru bisa dirasakan pada waktu-waktu tertentu. Survei terbaru mengungkapkan bahwa secara spesifik, wanita merasakan seks terbaik dalam hidupnya ketika berusia 28 tahun, namun sebaliknya pria tidak merasakan hal yang sama hingga berusia 33 tahun.

Studi di Inggris ini juga menemukan bahwa wanita paling sering melakukan hubungan seksual pada usia 25 tahun dan kehilangan keperawanannya pada usia 17 tahun. Sedangkan pria rata-rata kehilangan keperjakaannya pada usia 18 tahun namun paling aktif secara seksual ketika berusia 29 tahun.

Saat ditanya kapan partisipan merasakan seks terbaik dalam hidupnya, 40 persen dari 1.281 partisipan yang berusia 28 tahun mengaku saat inilah waktu yang terbaik. Namun partisipan berusia 50-an dan 60-an mengaku seks terbaiknya terjadi pada usia 46 tahun.

Uniknya, hasil survei ini berkebalikan dengan penelitian sebelumnya yang menyatakan bahwa pria mencapai puncak seksualitasnya pada usia 18 tahun dan wanita 30 tahun.

Survei ini diselenggarakan oleh toko mainan seks online, lovehoney.co.uk yang sebelumnya juga pernah menyoroti kecenderungan wanita Inggris untuk melepaskan keperawanannya di usia tertentu.

Dalam survei itu, orang-orang yang berusia 20-an, 30an, 40-an dan 50-an kehilangan keperawanan pada usia rata-rata 17 tahun, namun orang-orang yang berusia 60-an tahun bisa menunggu hingga berusia 18 tahun.

Pakar hubungan Tracey Cox, 51, mengatakan bahwa temuan ini menghancurkan mitos bahwa wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk menguasai respon seksualnya.

Meskipun sistem reproduksi wanita jauh lebih kompleks daripada pria, namun para wanita bisa menemukan bagaimana cara memanfaatkan sistem itu dengan baik meski tak secepat pria.


Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Usia Tepat Wanita Untuk Bercinta
dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait