Amerika melanggar peraturan WTO

Diposting oleh Hariestelle


 Beijing, Hariestelle.com - Terimakasih telah setia mengunjungi Hariestelle.com. Beberapa info dari dalam negri hingga luar negri maupun seluruh isi alam semesta akan kami suguhkan kepada anda para pengunjung Hariestelle.com. Untuk membuat pengetahuan anda lebih luas dan berwawasan. Inilah info singkat kali ini yang akan kami sampaikan.
 Kementerian Perdagangan China, Kamis, menyatakan Amerika Serikat menyediakan ketidakadilan subsidi pemerintah yang dilarang oleh Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) kepada sejumlah perusahaan energi terbarukan.

Sebanyak enam program energi terbarukan seperti angin, cahaya matahari, dan tenaga berpenggerak air di negara bagian Washington, Massachusetts, Ohio, New Jersey dan California melanggar Kesepakatan tentang Subsidi dan Upaya Pembagian serta Perjanjian Umum mengenai Tarif dan Perdagangan, kata kementerian dalam lamannya.

Pada November 2011, kementerian memulai pemeriksaan yang diajukan oleh Kamar Perdagangan China bagi Ekspor dan Impor Produk Elektronik dan Perkakas.

Selain itu kementerian juga memeriksa kamar energi baru di seluruh Federasi Industri dan Perdagangan China.

Pengajuan tersebut meminta pelenyapan sejumlah pengaruh negatif dari dukungan kebijakan pemerintah AS dan subsidi guna mengelola kondisi perdagangan yang lebih adil.

Pemeriksaan rencananya berakhir pada hari Kamis ini.
Tidak ada info yang akan kami infokan kepada anda. Dan tetap setia kunjungi Hariestelle.com agar anda tetap menjadi manusia berwawasan luas. Semoga info kali ini bermanfaat bagi anda.

Artikel Terkait