Kontroversi Panas

Diposkan oleh Hariestelle

Big Daddy Tetap Datangkan Lady Gaga
 


JAKARTA, Hariestelle.com – Terimakasih telah setia mengunjungi Hariestelle.com. Beberapa info dari dalam negri hingga luar negri maupun seluruh isi alam semesta akan kami suguhkan kepada anda para pengunjung Hariestelle.com. Untuk membuat pengetahuan anda lebih luas dan berwawasan. Inilah info singkat kali ini yang dapat saya sampaikan.

Arif Romadhoni, juru bicara Big Daddy, promotor konser Lady Gaga, belum ingin berspekulasi tentang pembatalan konser.
Pihaknya tetap akan mengupayakan terlaksananya konser di Gelora Bung Karno pada 3 Juni 2012 mendatang.
"Kami terus berupaya agar konser jadi dan lancar," kata Arif Romadhoni dalam konferensi pers di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2012).
Arif membantah informasi terkait pembatalan konser dari tim Lady Gaga. Ia memastikan, pihak Big Daddy di Singapura masih aktif berkoordinasi secara intensif dengan manajer tur penyanyi pop Amerika Serikat itu.
"Respon dari sana bagus. Hormati proses berjalan, kita semua diminta bersabar menunggu evaluasi dan koordinasi," lanjut Arif.
Untuk urusan pengamanan, pihak Big Daddy memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada pihak kepolisian. Tugas Big Daddy adalah mengurus izin keramaian.
Mereka yakin, pihak kepolisian mampu memberikan pengamanan tingkat internasional saat konser penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu.
"Untuk pengamanan jadi koordinasi polisi. Mereka lebih paham, mereka lebih mengerti pengamanan taraf internasional," pungkas Arief.

Tidak ada info yang akan kami infokan kepada anda. Dan tetap setia kunjungi Hariestelle.com agar anda tetap menjadi manusia berwawasan luas. Semoga info kali ini bermanfaat bagi anda.

Artikel Terkait