Model Dengan Kostum Hampir Telanjang

Diposting oleh Hariestelle

Model Dengan Kostum Hampir Telanjang - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle adalah halaman yang akan mengulas beberapa info menarik untuk anda simak dan ikuti. Selamat membaca isi postingan kami,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam Model Dengan Kostum Hampir Telanjang.
Seorang model menghadiri sebuah acara dengan kostum hampir telanjang. Model bikini kelahiran Jerman bernama Micaela Schaefer itu, tampil dengan kostum sangat terbuka saat pemutaran perdana flm MIB di Berlin, baru-baru ini. Para pengunjung yang hadir pun dibuat tercengang dengan penampilan seksi sang model dalam balutan gaun hitam berumbai yang hanya menutupi bagian depan tubuhnya itu.

Laman The Sun mewartakan, gaun dengan rumbai hitam yang membalut tubuh Micaela Schaefer, tak sedikit pun menyembunyikan bentuk indah bagian belakang tubuh miliknya. Bahkan gaun model halterneck dengan aksen ikat pinggang itu, tak bisa menyembunyikan "harta berharga" milik model Jerman itu. Bokong dan punggung indahnya begitu terlihat jelas ketika ia berjalan melewati deretan para jurnalis yang mengabadikan keseksiannya.

Micaela yang berusia 27 tahun adalah mantan kontestan Next Top Model Amerika. Penampilannya di beberapa red carpet sebuah acara, sering membuat kaum Adam berimajinasi liar tentangnya.

Ia tak pernah tampil dengan koleksi busana umum, melainkan dengan pakaian seksi yang selalu menonjolkan keindahan bentuk tubuhnya, termasuk harta yang paling berharga bagi kaum wanita. Seperti pada kostum sebelumnya, ia tampil dengan setelan hitam ketat yang terbuka pada bagian dadanya.
Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Model Dengan Kostum Hampir Telanjang dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Com Rating 5.0

Artikel Terkait