Artis Seksi Nozomi Sasaki

Diposting oleh Hariestelle

Artis Seksi Nozomi Sasaki - Belakangan ini Hariestelle jarang mengisi postingan,maklumlah namanya juga manusia. Seperti air laut yang terkadang ada pasang surutnya.Hariestelle Bukanlah robot kali,hehe. Waduh lama-lama malah jadi ngelantur. Langsung saja,berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Artis Seksi Nozomi Sasaki.

Sobat pengen tau info tentang Artis Seksi Nozomi Sasaki. Berikut ada biodata dan biografi dari Artis Seksi Nozomi Sasaki.

Nama: Nozomi Sasaki
Tanggal lahir: 8 Februari 1988
Tempat lahir: Akita City, Prefektur Akita, Jepang
Tinggi: 168cm.
Darah: AB
Talent Agency: Topcoat

Biografi Artis Seksi Nozomi Sasaki


Nozomi lahir dan dibesarkan di Akita, dan mulai menjadi model fashion di remaja. Doi memasuki adegan majalah di tahun 2000-an setelah ditemukan oleh seorang model berpengalaman, Emi Suzuki, yang memperkenalkannya pada majalah fashion Pinky pada akhir 2007. Majalah ini, Pinky, awalnya untuk Emi Suzuki, karena ia diciptakan untuk model populer, tapi Nozomi menjadi model fitur-fiturnya terutama setelah Maret 2008 ketika ia mendarat saja di sampulnya.

Setelah berhenti model fashion, ia telah menjadi model gravure, dan sesekali aktris sejak tahun 2008 ketika ia memainkan peran dalam film Setelan Tampan.

Dia telah mendarat kredit utama untuk iklan televisi banyak seperti majalah Goo (Proto Corporation), (Lotte) Fit itu, Esensial (Kao), FinePix (Fuji Film), Gaya Amo itu (Triumph), Oxy (Rohto), Kalori (Suntory) , Sokenbicha (Coca Cola), Jadi-bersih, dan Parco Willcom. Fit yang menjadi hit besar.

Dia sebagai model gravure, telah muncul di banyak majalah dan telah menjadi ikon gravure menonjol dari majalah Jump muda. Dia telah merilis 5 koleksi foto solo dan 2 DVD solonya sejak 2008, "Nozomi" (2008), "Sasaki Nozomi di Tenshi no Koi" (2009), "Non" (2009), "Prism" (2010), "Nozokimi" (2010), "'Nozomi' Mingguan muda Navigasi Premium DVD" (2008), "Dolly" (2009).

Dia juga bekerja untuk liga K-1 kickboxing dan Dream dicampur seni bela diri liga sejak 2009, berurusan dengan ribuan penggemar dari seluruh dunia. Doi bahkan bekerja sebagai penyiar utama untuk tahun baru K-1 itu yang ekstravaganza malam "Dynamite!" seri sejak 2009.


Segitu saja dulu infonya tentang Artis Seksi Nozomi Sasaki. Pengen lihat Artis Seksi yang lainnya? lihat pada label Foto Seksi,atau langsung klik Di Sini !.

Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Artis Seksi Nozomi Sasaki dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Artikel Terkait