Cara Duduk Pria Membuat Wanita Lebih Gairah

Diposkan oleh Hariestelle

Cara Duduk Pria Membuat Wanita Lebih Gairah - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Cara Duduk Pria Membuat Wanita Lebih Gairah. Cara duduk pria rupanya bisa mempengaruhi daya seksual wanita. Pria yang duduk dengan kaki terbuka terbukti lebih membuat wanita bergairah secara seksual.

Peneliti dari University of Westminster Inggris, meminta sejumlah mahasiswi untuk menonton dua video pria yang duduk dan ngobrol dengan seseorang yang tak terlihat di video.

Di video pertama, seorang pria duduk dengan postur tubuh yang 'tertutup' atau kurang dominan, kaki dan lengannya disilangkan dan tak ada isyarat tangan.

Sedangkan di video kedua, pria yang sama duduk dengan postur tubuh lebih dominan atau 'terbuka', kakinya terbuka dan lengannya diangkat ke belakang kursi di sekitarnya dan seringkali memberikan isyarat dengan kedua tangannya.

Hasil studinya, ternyata para wanita menemukan bahwa pria di video kedua 10 persen lebih menarik secara seksual.

Alasannya pria yang dominan cenderung memiliki akses yang lebih banyak pada sumber daya. Dulunya sumber daya yang dimaksud adalah makanan dan tempat tinggal, namun sekarang hal itu berarti uang.

"Dalam hal ini wanita selalu membutuhkan sumber daya-sumber daya itu sehingga wanita juga telah berevolusi dari waktu ke waktu untuk mencari pria yang menunjukkan perilaku dominan," ujar peneliti Gorkan Ahmetoglu, MSc, yang kini mengajar di University of London seperti dilansir dari menshealth.

Menurut Viren Swami, PhD, seorang psikolog di University of Westminster,
saat pria duduk dengan ambil seluruh ruang yang ada, hal ini memberikan sinyal dominasi dan kepercayaan diri.

Perilaku dominan lain yang bisa dinilai wanita dari pria adalah isyarat tangan yang digunakan yang menunjukkan kekuatan dan status sosial.

"Jangan tersenyum atau menganggukkan kepala (secara mendasar, jangan menunjukkan tanda-tanda bahwa Anda sepakat dengannya). Hal ini merupakan salah satu bentuk perilaku dominan lainnya," pungkas Ahmetoglu.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Cara Duduk Pria Membuat Wanita Lebih Gairah dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait