Cara Efektif Memijat Mata

Diposkan oleh Hariestelle



Cara Efektif Memijat Mata - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Cara Efektif Memijat Mata.
Buat para mbak Bro,Tante Broo, dan Bu Broo neh..
Kulit sekitar mata merupakan salah satu area yang jarang diperhatikan dan dirawat. Padahal,kulit sekitar mata sangat tipis dan rentan mengalami kerusakan akibat lingkungan, polusi, sinar UV, dan lain-lain.

"Lapisan kulit mata yang tipis membuat bagian ini paling cepat mengalami penuaan," .
Untuk mengatasi kelelahan dan stres pada mata, mata juga butuh direlaksasi dengan pemijatan. Namun, pemijatan di daerah mata harus dilakukan dengan sangat lembut dan perlahan.
Berikut langkah-langkah pemijatan mata yang disarankan.


1. Gunakan krim khusus mata yang bisa membantu menghilangkan kerutan di mata. Ambil krim mata secukupnya. Sebelum diaplikasikan, usahakan untuk menghangatkan krim dengan cara diusap-usapkan ke dua jari beberapa saat. Kemudian oleskan krim mulai di kulit bawah mata bagian dalam ke arah luar, dan dilanjutkan ke bagian kelopak mata dengan perlahan.

2. Setelah krim dioleskan, tepuk-tepuk mata dengan jari-jari secara perlahan agar krim mata mudah meresap ke dalam kulit.

3. Lakukan pemijatan pada area ini secara perlahan untuk memperlancar peredaran darah di area mata. Dengan menggunakan jari tengah, lakukan pemijatan dari area dalam kulit (dekat hidung) menuju ke arah sudut mata terluar di bagian bawah mata. Di sudut mata, tarik tangan menuju ke bagian atas. Kemudian lanjutkan dengan memijat bagian kelopak mata. Lakukan hal yang sama dengan bagian bawah mata.

4. Setelah itu, lakukan pemijatan silang dengan bantuan dua jari tengah. Satu jari tengah memijat kelopak mata, dan jari tengah satunya memijat bawah mata, dan menarik kulit di sudut mata ke bagian atas. "Akan tetapi, jangan ditekan terlalu keras. Pijat saja dengan perlahan," sarannya. Lakukan pemijatan minimal satu menit untuk masing-masing mata.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Cara Efektif Memijat Mata dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait