Google, Facebook, AOL, dan Twitter Bergabung

Diposkan oleh Hariestelle




Google, Facebook, AOL, dan Twitter Bergabung - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Google, Facebook, AOL, dan Twitter Bergabung . Empat raksasa internet bergabung untuk membasmi iklan-iklan berbahaya di internet. Keempat perusahaan itu adalah Google, Facebook, Twitter, dan AOL.

Keempat perusahaan ini menjadi pendiri Ads Integrity Alliance. Aliansi ini digagas oleh organisasi nirlaba StopBadware, yang bertugas mengurangi iklan berbahaya yang mengandung program jahat, memancing penipuan, ataupun produk palsu.

Eric Davis, Manajer Kebijakan Publik Global Google, mengakui, pertumbuhan bisnis iklan online memang menghasilkan banyak uang. Sayangnya, ada pihak yang memanfatkannya dengan cara yang tidak sehat.

"Kami pikir bisnis internet patut diperjuangkan, itulah mengapa kami sangat mendukung upaya-upaya yang dilakukan Ads Integrity Alliance untuk mengurangi aktor-aktor yang berusaha merusaknya," kata Davis.

Forum dalam aliansi ini akan menerapkan praktik beriklan dan merekomendasi kebijakan cara beriklan yang lebih baik di situs web, penyedia layanan, dan pengembang aplikasi.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Google, Facebook, AOL, dan Twitter Bergabung dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait