Heboh benda langit jatuh di Tangerang

Diposkan oleh Hariestelle

Heboh benda langit jatuh di Tangerang - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Heboh benda langit jatuh di Tangerang.
Kabar heboh neh broo,tengok sebentar deh. Sebuah benda jatuh dari langit sehingga membuat tanah di kawasan Balaraja, Kabupaten Tangerang, ambles. Jenis benda yang jatuh itu masih misterius.

"Memang benar ada benda dari langit, saat ini petugas sedang melakukan pengecekan di lokasi," kata Aiptu Amroni, petugas Polsek Balaraja.

Sementara itu, Profesor Riset Astronomi Astrofisika Lembaga Antariksa dan Penerbangan Nasional (Lapan) Thomas Jamaluddin mengatakan belum mendapatkan informasi mengenai benda yang jatuh di Balaraja tersebut. "Saya belum dapat informasinya, nanti saya cek dulu," katanya.

Informasi yang beredar menyebutkan, benda tersebut jatuh pada pukul 05.00 WIB menghantam motor yang sedang terparkir. Motor itu hancur dan sebagian komponennya ikut ambles ke tanah.

Peristiwa ini membuat banyak warga sekitar lokasi berkerumun di sekitar lokasi tersebut. Petugas sudah memasang garis polisi di sekitar lokasi benda jatuh.
Sebenarnya saya juga kurang jelas apa berita ini benar atau hanya sensasi. Hanya Tuhan dan yang suka bikin sensasi yang tau.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Heboh benda langit jatuh di Tangerang dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Thanks For Visit - Hariestelle Page

Artikel Terkait