Iklan Seksual Diizinkan Lagi

Diposkan oleh Hariestelle




Iklan Seksual Diizinkan Lagi - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Iklan Seksual Diizinkan Lagi.
Sedikit info untuk para pencari berita,neh.. Parlemen Spanyol akhir pekan lalu mencabut larangan pemasangan iklan bagi layanan seksual di media cetak dan internet dengan alasan resesi ekonomi.

Situs surat kabar thinkSpain memberitakan, dorongan untuk mencabut larangan beriklan itu disampaikan kubu oposisi. Usul itu kemudian disetujui parlemen sehingga rumah bordil, layanan jasa pendamping, dan individu yang menjadi pekerja seksual bisa kembali mengiklankan diri di media cetak dan internet di negara yang melegalkan prostitusi itu.

Partai Rakyat beraliran konservatif yang berkuasa kini berusaha keras mencari cara untuk kembali membuat iklan jenis ini melanggar hukum. Yah, krisis ekonomi tidak memilih-milih korban.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Iklan Seksual Diizinkan Lagi dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait