Jembatan Buat Catwalk Busana Renang

Diposkan oleh Hariestelle

Jembatan Buat Catwalk Busana Renang - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle adalah halaman yang akan mengulas beberapa info menarik untuk anda simak dan ikuti. Selamat membaca isi postingan kami,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam Jembatan Buat Catwalk Busana Renang.
Jembatan utama Kota Sao Paolo, Brasil. Di hari biasa, jembatan ini dipadati oleh ribuan kendaraan bermotor. Namun, akhir pekan silam, ada yang berbeda di jembatan yang membelah Sungai Pinheiros ini.

Puluhan model cantik dan seksi berkumpul di atas jembatan Sao Paolo. Mereka berlenggok di atas jembatan yang disulap menjadi sebuah catwalk dalam sebuah peragaan model pakaian renang dan pakain dalam pria serta wanita.

Acara ini dibuka oleh penampilan top model Brasil, Lea. T. Dengan balutan pakaian dalam berlabel blue man, penampilan Lea malam itu mampu menyedot antusiasme pengunjung.

Tak mau kalah oleh Lea. T, model kenamaan Brasil lainnya, Isabeli Fontana, juga tampil memukau para fashionista. Ia tampil dengan mengenakan koleksi pakaian dalam musim panas hasil garapan rumah mode Cia Maritima.

Dalam acara peragaan tersebut, sejumlah rumah mode kenamaan Brasil, seperti Blue Man, Cia Maritima, Movimento, Salinas, dan Triya merilis koleksi-koleksi pakaian dalam musim panas terbarunya.

Acara peragaan unik ini untuk kali pertama diadakan di Brasil. Menurut panitia, acara peragaan ini merupakan pembuka dari rangkaian acara pekan mode yang akan digelar di dua kota besar, yakni Sao Paolo dan Rio de Janeiro pekan depan.
Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Jembatan Buat Catwalk Busana Renang dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0

Artikel Terkait