Julianne Hough menari seksi atau lap dance untuk Tom Cruise

Diposkan oleh Hariestelle

Julianne Hough menari seksi atau lap dance untuk Tom Cruise - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle ,Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti.Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar pandangan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Julianne Hough menari seksi atau lap dance untuk Tom Cruise.
Julianne Hough sengaja menari-nari seksi atau lap dance untuk Tom Cruise. Meskipun sempat merasa grogi, ia mengaku cukup senang bisa berdekatan Cruise.

Tarian tersebut dilakukannya bukan tanpa alasan. Ia melakukannya sebagai bagian dari adegan film musikal terbaru Cruise, "Rock of Ages", yang bercerita tentang kehidupan seorang rocker, Stacee Jaxx.

"Ini sebuah pekerjaan, musikal, semua tentang bernyayi dan menari," kata Hough, dikutip E!.

Hough mengungkapkan kalau ini kali pertama dirinya satu scene dengan suami Katie Holmes itu. Ia mengatakan agak menyesal karena tak terlalu banyak adegan yang dia lakukan bersama Cruise.

"Ini pertama kalinya aku terlibat satu film dengan Cruise. Memang, tidak banyak adegan dan aku seperti merasa menyesal. Tapi ia memang aktor hebat, bisa membuatku merasa nyaman di dekatnya dan tak merasa aneh atau asing," kata Hough.

Dalam film ini, Hough berperan sebagai Sherrie. Sherrie merupakan gadis dari kota kecil yang menarik perhatian Stacee Jaxx. Sherrie awalnya menolak cinta Jaxx. Ia lantas memilih profesi sebagai penari telanjang, sebelum akhirnya menemukan cinta sejati.

Demikian info kali ini,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Julianne Hough menari seksi atau lap dance untuk Tom Cruise

dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle Image by Cool Text: Free Logos and Buttons - Create An Image Just Like This

Artikel Terkait