Kabar Berhentinya Picplz Beroperasi

Diposkan oleh Hariestelle

Kabar Berhentinya Picplz Beroperasi - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Kabar Berhentinya Picplz Beroperasi.
Picplz merupakan layanan berbagi foto secara mobile yang memungkinan pengguna bisa menambahkan caption pada foto, tag lokasi, sekaligus check-in. Foto-foto anggota akan terhubung dengan profil pengguna di picplz.com. Selain itu, Picplz juga terintegrasi dengan jejaring sosial lain sehingga memudahkan pengguna untuk berbagi.

Jejaring sosial yang terintegrasi dengan Picplz adalah Facebook, Twitter, Flickr, Tumblr, Posterous, dan Foursquare. Beragam fitur yang ditawarkan diantaranya filter foto yang diberikan secara gratis. Efek yang paling banyak digunakan adalah Instant Film, Russian Toy Camera, the 70's, dan High Contrast Monochrome.

Picplz, memutuskan untuk menutup layanannya. Hal ini disampaikan perusahaan dalam blognya pada 1 Juni 2012 lalu. Penutupan layanan akan dilakukan pada 3 Juli 2012.

Dengan pengumuman ini, pengguna masih memiliki waktu satu bulan untuk men-download seluruh fotonya yang pernah di-upload ke Picplz. Karena dalam postingan blog-nya tersebut, Picplz menyatakan akan menghapus semua data dan foto yang telah ada di database perusahaan secara permanen.

Proses download dapat dilakukan dengan mudah, yakni menekan tombol "Download" yang sudah disiapkan di samping semua foto. Sebanyak apapun, semua foto tersebut harus di-download dan disimpan di hard disk masing-masing pengguna, atau foto-foto akan hilang pada selamanya mulai 3 Juli 2012.

Picplz yang dibangun oleh Mixed Media Labs memutuskan untuk menutup layanan ini disinyalir karena "tekanan" Instagram. Sejak peluncuran Instagram di Android dan akuisisi Instagram oleh Facebook, persaingan layanan berbagi foto menjadi timpang.

Sebagai kompetitor, Picplz bisa jadi merasa tak ada lagi yang dapat diperjuangkan dengan menawarkan layanan serupa, sehingga membuat proyek baru adalah jalan keluar terbaik.

Hingga berita ini ditulis, Picplz belum memberi bocoran proyek baru apa yang akan dilakukan selepas menutup layanan berbagi foto mereka tersebut.


Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang V dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait