Lumia 900 Gratis Untuk Mahasiswa Baru

Diposkan oleh Hariestelle

Lumia 900 Gratis Untuk Mahasiswa Baru

- Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Lumia 900 Gratis Untuk Mahasiswa Baru.
Mahasiswa baru angkatan 2016 di kelas Seton Hall akan mendapat hadiah istimewa. Mereka akan menerima smartphone Windows Phone terkini, Nokia Lumia 900.

Hadiah ini dihasilkan dari kerjasama kampus New Jersey, Amerika Serikat itu dengan Nokia dan Microsoft. Setiap pelajar yang ikut kelas matrikulasi akan menerima smartphone Microsoft ini sebagai bagian dari program kampus Inisiatif Komputasi Mobile.

Menurut PC World, ini bukan kali pertama sekolah memberikan perangkat mobile kepada siswanya. Pada tahun ajaran 2008-2009 dan 2009-2010, siswa dari berbagai fakultas mendapat smartphone Nokia dan tablet Amazon Kindle. Pada 2010-2011, tablet Apple dan Android diberikan pada jurusan tertentu.

Semua perangkat yang diberikan akan dilengkapi aplikasi dan layanan SHUmobile. Mahasiswa mendapat akses seputar berita kampus, peta, dan pengarahan. Mahasiswa baru akan mendapat fitur tambahan yang mendukung fungsi media sosial.

Mahasiswa baru akan dapat berkomunikasi sesamanya dan dengan dosen melalui aplikasi yang sudah ditanamkan pada smartphone ini. Pelajar ini juga bisa mendapatkan informasi asrama dan teman sekamar. Fitur terbaru ini dibuat untuk membuat hari-hari awal kuliah tidak terlalu berat.

"Teknologi mobile telah menyebar, tapi kami mulai memahami keluasan dampaknya terhadap kehidupan kampus," ujar Direktur Akademik Pusat Inovasi dan Penelitian Mobile Seton Hall, Michael Taylor.

Pemberian Nokia Lumia 900 bukan lagi barang baru ketika 2016. Apabila penjualan tidak terlalu baik, produk yang tersisa tidak perlu disingkirkan dengan sia-sia.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Lumia 900 Gratis Untuk Mahasiswa Baru dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait