Making Love Dengan Ayam

Diposkan oleh Hariestelle

Making Love Dengan Ayam - Belakangan ini Hariestelle jarang mengisi postingan,maklumlah namanya juga manusia. Seperti air laut yang terkadang ada pasang surutnya.Hariestelle Bukanlah robot kali,hehe. Waduh lama-lama malah jadi ngelantur. Langsung saja,berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Making Love Dengan Ayam.

Sobat-sobat lagi suntuk tak punya hiburan dan pengen menghibur diri dengan lelucon,baca saja humor berikut. Pasti asik dan dijamin anda tertawa,coba saja baca Making Love Dengan Ayam.

Pada suatu malam ada bujang kesepian,(sebut saja kupret). Malam itu si Kupret lagi naik birahinya dan dia pun pergi ke rumah temannya si Semprul yang dikenal sebagai seorang germo.

Kupret : "Gan, tolongin gue dong. Cariin cewe. Tapi duit gue cuman 20 ribu nih. Bisa kan...?"

Semprul : "Gila lu. Yang bener aje dong! Mane ada cewe yang mau. Belom sewa kamarnye....."

Kupret : "Yaelah luh, tolongin gue dong. Udah konak banget nih. Jelek juga gak ape-ape deh, yang penting masih ada napasnye..."

Semprul (kasihan) : "Ya udeh, lu tunggu sini. Gue cariin".

Tak lama kemudian si Sueb dateng membawa biang ayam negeri.

Semprul : "Nih, lu pake. Bekep dulu mulutnye biar gak berisik..."

Kupret : "Busyeeettt...yang bener aje! Masa pake ayam...?! Tega lu.....!!!"

Semprul : "Udeh deh, jangan cerewet, dari pada lu pake tangan, entar lecet. Masuk kamar gih sono. Kamar gratis deh, rahasia terjamin".

Kupret pun dengan terpaksa make ayam.....yang penting ada lobangnye.
Udah puas, Kupret pun pulang.

Besok malamnya si Kupret masih pengen lagi terus datang lagi ke si Semprul.

Kupret : "Gan, gue kepengen lagi nih. Tapi duit gue tinggal 10 ribu".

Semprul : "Bener-bener gila lu yeee.....Ceban mah dapet apaan. Gini aje deh. Lu gue kasih ngintip orang maen aje di kamar belakang.
Udah gue sediain lobangnye kok. Anggep aja tontonan live gratis. Disono bareng tuh, ada 2 orang juga yang kayak elu".
Kupret setuju dan ikut gelap-gelapan, gabung bareng bertiga sambil siap-siap ngintip.

Gak lama kemudian, terdengar bunyi pintu kamar dibuka. Si Kupret sama yang lain mulai ngintip. Ternyata yang masuk ke kamar, dua orang laki-laki yang langsung "main".

Si Kupret kesel sambil buang ludah mau muntah. "Cuuuiiihhh.....brengsek. Yang maen homo. Sial banget dah...!"

Eeehhh...orang yang disebelah si Kupret nyeletuk : "Masih mending yang maen homo. Kemaren malah ada orang maen ama ayam. Gobloknya gak ketulungan tuh orang.....!!!"

Kupret : (mukanya memerah)$@#$#@%@%^%*%^

Bagaimana cerita humor tentang Making Love Dengan Ayam,apa anda terhibur. Pengen baca humor-humor lucu yang lainnya? Lihat semua pada label Humor Dewasa. Atau langsung klik Di sini !.

Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Making Love Dengan Ayam dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Artikel Terkait