Pamer Kelamin Karena Lulus

Diposkan oleh Hariestelle




Pamer Kelamin Karena Lulus - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Pamer Kelamin Karena Lulus.
Duh duh Broo,saking bahagianya ya kali ini. Seorang siswi sekolah menengah atas (SMA) memamerkan alat kelamin di sebuah buku kenangan. Orangtua gadis yang bersekolah di SMA Lake Norman High School, North Carolina, Amerika Serikat itu pun marah saat melihat sang anak memperlihatkan organ genitalnya di foto buku tahunan.

"Saya kaget. Saya merasa sangat marah," ujar ibu yang menolak disebutkan namanya saat diwawancarai WSOC-TV. Foto yang terlampir di halaman 14 buku kenangan, terlihat seorang gadis yang tak disebutkan nama mengangkat rok di antara siswi-siswi lain.

Kontan saja foto ini langsung menjadi pembicaraan ramai para orangtua melalui pesan pendek (SMS), hingga fotonya berkembang di jejaring sosial.

Sampai saat ini, kasus masih diselidiki pihak sekolah dan belum diketahui apakah siswi itu sengaja atau spontan melakukan hal itu. Sementara aparat kepolisian setempat menyatakan akan segera menyelidiki kasus ini.
.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Pamer Kelamin Karena Lulus dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle

Artikel Terkait