Pemilik Facebook Beli Perusahaan Nokia

Diposkan oleh Hariestelle



Pemilik Facebook Beli Perusahaan Nokia - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Pemilik Facebook Beli Perusahaan Nokia. Coba tengok sebentar neh broo..Ini strategi mobile yang bisa dilakukan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg: membeli Nokia. Jika pria berusia 28 tahun itu mencairkan saham Facebook, maka dia bisa membeli perusahaan Nokia. Bahkan, dia masih memiliki kekayaan sedikit di bawah US$6 miliar untuk bisa dinikmatinya sendiri. Grafik ini dibuat oleh Wired berdasarkan data kekayaan dari Forbes.

Nokia mengumumkan pengurangan 10.000 karyawan pekan lalu. Perusahaan asal Finlandia itu pada Jumat bernilai sekitar US$9,3 miliar pada Bursa Saham New York, Amerika Serikat.

Nilai Nokia terperosok sangat dalam dibanding pada pertengahan tahun 2000. Saat itu dana Nokia masih besar mendekati US$269 miliar karena ponselnya beredar luas.

Nilai Apple saat itu hanya seperti nyamuk ketika dibandingkan dengan Nokia. Tapi, gangguan kecil ini telah menjadi hama besar-besaran pada 2007. Saat itu iPhone diluncurkan dan langsung melejitkan perusahaan ini. Saham Apple langsung melonjak melangkahi Nokia kali pertama dalam abad ini.

Pada masa tahun pertama sebagai perusahaan publik, nilai Google setara dengan Nokia. Tapi, begitu berbeda ketika Android meluncur. Google langsung melesat jauh meninggalkan Nokia.

Sementara itu, Microsoft terhuyung-huyung. Microsoft menggandeng Nokia sebagai strategi mobile-nya. Perusahaan ini kini bernilai lebih kecil 28 kali dibanding bayi Steve Ballmer.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Pemilik Facebook Beli Perusahaan Nokia dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Thanks For Visit - Hariestelle Page

Artikel Terkait