Setia Sampai Tinggal di Kuburan Pasangan

Diposkan oleh Hariestelle

Setia Sampai Tinggal di Kuburan Pasangan - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Setia Sampai Tinggal di Kuburan Pasangan.
Neh Broo yang patut kita cermati bagi para playboy atau Playgirl...
Janda asal Argentina, Adriana Villareal, 43 tahun, benar-benar cinta mati pada suaminya, Sergio Yede. Meski sang suami sudah meninggal dunia 2010 lalu, Villareal menyempatkan diri untuk menemaninya di kuburan.
Setidaknya dalam setahun, Villarel meluangkan waktu selama 20 hari untuk tinggal dengan jenazah suaminya yang dibalsam di Taman Makam San Lazaro, Dos de Mayo, Argentina.

Ketika mengunjungi suaminya, dia selalu membawa peralatan masak, laptop dan modem internet, radio, dan perlengkapan lainnya. "Dia biasa tinggal tiga atau empat malam di sana. Aktivitas yang dilakukan salah satunya memasak makanan untuk dirinya sendiri," kata Komisaris Polisi setempat, Gustavo Braganza.

Bahkan ketika polisi datang untuk menegur, Villarel menyambutnya dengan menggunakan baju piyama yang dikenakan ketika tidur di samping jenazah suaminya. "Perilaku seseorang yang tidur di samping mayat tidak dapat dibenarkan".

Meski ditegur, Villareal tetap bergeming sekaligus ingin membuktikan jika maut tak bisa memisahkan cinta. "Ketika Anda mencintai seseorang, Anda akan lakukan apapun," kata Villareal.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Setia Sampai Tinggal di Kuburan Pasangan dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait