Tips Jika Nikah Muda

Diposkan oleh Hariestelle

Tips Jika Nikah Muda - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Tips Jika Nikah Muda.
Broo broo broo... Di usianya yang baru 19 tahun, bintang pop Miley Cyrus memutuskan untuk bertunangan dengan kekasihnya selama tiga tahun terakhir, Liam Hemsworth (22). Pasangan yang bertemu di lokasi syuting film The Last Song (2010) ini sempat putus selama delapan bulan, sebelum akhirnya kembali bersama hingga sekarang.

Pertunangan pasangan muda ini segera menjadi bahan perbincangan di mana-mana. Meskipun orangtua Miley sendiri, Billy Ray dan Tish Cyrus, mendukung pertunangan mereka, banyak orang yang mempertanyakan niat mereka untuk menikah muda. Miley yang beberapa waktu lalu masih membintangi film remaja Hannah Montana, dianggap kelewat cepat mengambil keputusan ini.

Namun, beberapa selebriti senior mencoba memberikan dukungan untuk Miley dan Liam. Sharon Osbourne, host acara The Talk misalnya, mengatakan bahwa Miley perempuan muda yang telah melakukan banyak pencapaian. "Ia punya jiwa yang matang, tahu apa yang diinginkannya saat ini dalam hidupnya," tutur istri rocker Ozzy Osbourne itu.

Sedangkan Jada Pinkett Smith (40) memilih memberikan masukan mengenai pernikahan yang langgeng untuk Miley.

"Belajarlah menjadi teman, khususnya ketika kamu memulai hubungan itu begitu muda," kata Jada, yang tengah muncul sebagai pengisi suara film Madagascar 3. "Selamanya itu waktu yang lama. Ketika kamu memutuskan untuk mulai bersama selamanya pada usia 19 -bukannya ini sesuatu yang salah ya- tapi kamu perlu tau bahwa apa yang terjadi sekarang dan nanti akan terus bertransformasi dan berubah."
Jada, yang menikah dengan Will Smith ketika usianya masih tergolong muda, 25 tahun, menekankan banyaknya perubahan dan transisi yang akan terjadi alam suatu hubungan yang telah lama berjalan. Untuk itu, pasangan harus tetap fleksibel dalam hubungannya. Agar pernikahan tetap langgeng, "Kamu harus bersama seseorang yang kamu pertimbangkan sebagai seorang teman."

Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Tips Jika Nikah Muda dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait