Tips mendekatkan pacar baru dengan teman-teman atau lingkungan kita

Diposkan oleh Hariestelle

Tips mendekatkan pacar baru dengan teman-teman atau lingkungan kita - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle ,Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti.Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar pandangan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Tips mendekatkan pacar baru dengan teman-teman atau lingkungan kita.
Agar si dia nyaman dengan kumpulan teman Anda, ikuti tipsnya dari Cosmopolitan Internasional ini.

1. Tunggu Sampai Hubungan Resmi Menjadi Pacaran
Jika Anda ingin mengenalkannya pada teman-teman Anda sebaiknya tunggu hingga Anda dan si dia resmi berpacaran. Jika belum resmi berpacaran, dia bisa saja merasa risih bergabung dengan teman-teman Anda, belum lagi harus menerima pertanyaan-pertanyaan dari teman-teman Anda yang iseng menanyakan tentang kepastian hubungan kalian.

2. Saat Anda Bersenang-senang dengan Teman, Jangan Meninggalkannya
Anda asyik berfoto dan sibuk menyapa teman-teman lainnya, sedangkan Anda meninggalkannya di belakang. Ini dapat membuat dia merasa rendah dan tidak percaya diri. Kuncinya, jangan asyik sendirian dengan teman-teman Anda.

. Hindari Double Date
Sebaiknya jangan lakukan double date ketika si dia belum mengenal teman Anda dan kekasih. Anda bertiga telah saling mengenal, sedangkan si dia akan merasa asing dan tidak nyaman.


4. Jelaskan Padanya Tentang Candaan Anda & Teman-teman
Anda pasti memiliki candaan internal yang hanya diketahui oleh Anda dan teman-teman Anda. Pada saat itu, mungkin si dia akan kikuk dan canggung karena tidak mengerti tentang pembahasan Anda dan teman-teman Anda. Pada saat bersamaan, Anda bisa menjelaskan padanya. Misalkan saja, teman Anda membahas tentang salah satu teman di masa SMA dulu, Anda bisa langsung menjelaskan tingkah konyol teman SMA Anda pada kekasih. Dengan begitu dia merasa dilibatkan dan merasa bergabung dengan Anda dan teman-teman lainnya.
Demikian info kali ini,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Tips mendekatkan pacar baru dengan teman-teman atau lingkungan kita dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait