Baru,Jins Bikini Seksi

Diposting oleh Hariestelle

Baru,Jins Bikini Seksi - Belakangan ini Hariestelle jarang mengisi postingan,maklumlah namanya juga manusia. Seperti air laut yang terkadang ada pasang surutnya.Hariestelle Bukanlah robot kali,hehe. Waduh lama-lama malah jadi ngelantur. Langsung saja,berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Baru,Jins Bikini Seksi.

Ada model terbaru dalam dunia fashion.Yaitu Baru,Jins Bikini Seksi.
Jins Bikini Seksi

Anda ingin tampil seksi kala musim panas tiba, coba kenakan jins bikini. Busana mirip setelan bikini dari bahan jins ini dijamin membuat penampilan Anda lebih berani, dan pastinya jangan heran jika banyak kaum adam yang melirik.

Laman Genius Beauty menjabarkan bahwa bagian atas bikini jins memang sengaja didesain seperti celana dalam, dengan posisi pada pinggul namun disambung dengan celana jeans pada bagian bawahnya sebagai celana. Sementara untuk bahan pembuat kostum tersebut, digunakan kain katun dengan serat yang elastis dan dipadu dengan spandex. Bahan itulah yang membuat jins bikini dapat melekat dengan baik pada tubuh. Meski umumnya jins bikini lebih banyak dibeli oleh kaum hawa, namun kostum tersebut juga tersedia untuk kaum adam.

Bikini jins diciptakan sebagai solusi bagi mereka yang bingung, untuk mengenakan baju renang berwarna terang atau jins tipis saat cuaca panas. Dengan celana jins berbentuk bikini itu, kedua fitur diatas digabung menjadi satu. Sebenarnya ide jins bikini itu telah diperkenalkan pertama kalinya pada 2008, oleh perancang Jepang Sandra Tanimura. Kemudian pada 2009 desain tersebut menjadi populer di Eropa, dan permintaan khusus untuk kombinasi bikini dan celana jins di Jepang dan Brazil meningkat. Kedua negara tersebut tercatat menjual sekitar satu juta pasang celana yang tidak biasa yang dijual selama setahun. Jumlah tersebut bahkan memecahkan rekor penjualan jenis pakaian tersebut.

Kostum jins bikini tersebut kemudian dibuat oleh produsen pakaian modern Jepang, Brasil, Turki dan beberapa perusahaan lainnya, dengan variasi desain yang lebih beragam. Seperti menggunakan tambahan aksesoris renda, ikat pinggang, dan bordir. Bahkan jins bikini tersebut hadir dalam warna hitam, putih dan warna asli jins, serta memiliki bentuk lurus dan dibawah pinggang atau narrow "tubes" and bell-bottoms.

Sebuah jins bikini memiliki harga yang bervariasi. Namun untuk karya asli perancang Jepang Sanna yang dijual pada butik online, dibanderol harga 125 dolar As atau sekitar Rp 1,1 juta.

Tak mahal kan Baru,Jins Bikini Seksi yang dapat membuat anda semakin modis. Jika anda mengaku pecinta fashion anda harus segera memilikinya. berminat langsung saja order.

Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang JUDUL POSTINGAN dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Artikel Terkait