Bugil Untuk Sukseskan Karya Seni

Diposkan oleh Hariestelle

Bugil Untuk Sukseskan Karya Seni - Belakangan ini Hariestelle jarang mengisi postingan,maklumlah namanya juga manusia. Seperti air laut yang terkadang ada pasang surutnya.Hariestelle Bukanlah robot kali,hehe. Waduh lama-lama malah jadi ngelantur. Langsung saja,berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Bugil Untuk Sukseskan Karya Seni.

Wah kabar unik baru datang dari Munich. Bugil Untuk Sukseskan Karya Seni. Ribuan relawan rela bugil demi menyukseskan karya seniman asal Amerika Serikat, Spencer Tunick, belum lama ini. Para relawan itu ikut ambil bagian dengan menyemprotkan seluruh tubuh bugil mereka dengan semprotan cat berwarna merah dan emas.

Kemudian mereka mengikuti arahan sang seniman untuk melakukan beberapa pose, sebagai interpretasi dari opera Wagner di Max-Joseph Platz, Jerman.

Pemandangan sekitar 1.700 orang dalam kondisi tanpa sehelai pakaian itu terlihat begitu spektakuler. Usai memberikan arahan kepada para modelnya agar berpose seperti dalam adegan Richard Wagner's opera Der Ring des Nibelungen, sang fotografer Tunick segera mengabadikan pose tersebut. Seniman berusia 45 tahun itu diundang ke Munich guna membantu Bavarian State Opera meluncurkan edisi musim panas 2012.

Karya-karya Tunick memang selalu menggunakan properti dari manusia bugil. Sebelumnya pada 1992, ia pernah mengabadikan foto beberapa warga New York bugil dengan tema 'manusia telanjang di depan publik'.

Satu dekade kemudian pada 2003, ia pun kembali berkreasi dengan menggandeng 500 relawan untuk berbugil ria di Department Store Selfridges, London. Tak lama kemudian dirinya kembali bereksperimen dengan 7.000 orang telanjang di Barcelona, serta ratusan orang dengan kondisi serupa di Stasiun Kereta Grand Central New York.

Sebelum karya terbarunya itu, pada September lalu dirinya menghasilkan karya bugilnya dengan mengabadikan 1.000 orang Israel bugil di Laut Mati guna meningkatkan kesadaran mengenai kekurangan air.

Bugil Untuk Sukseskan Karya Seni
. Memang sungguh menarik ide ide seniman zaman sekarang.

Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Bugil Untuk Sukseskan Karya Seni dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Artikel Terkait