Faktor Gairah Seks

Diposkan oleh Hariestelle

Faktor Gairah Seks - Belakangan ini Hariestelle jarang mengisi postingan,maklumlah namanya juga manusia. Seperti air laut yang terkadang ada pasang surutnya.Hariestelle Bukanlah robot kali,hehe. Waduh lama-lama malah jadi ngelantur. Langsung saja,berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Faktor Gairah Seks.

Posisi bercinta bukan satu-satunya penentu seks bergairah. Sejumlah faktor lain juga turut menentukan kepuasan seksual.

Seperti beberapa Faktor Gairah Seks berikut ini :

1. Lokasi


Faktor Gairah Seks selanjutnya adalah Lokasi. Hubungan seks tak melulu harus dilakukan di tempat tidur. Lokasi juga bisa memengaruhi gairah seks pasangan. Menurut penelitian di Amerika, 48 persen menyatakan lebih bergairah berhubungan seks di mobil. Sementara 33 persen mengatakan bergairah saat bercinta di tempat tidur orang lain, misalnya di rumah teman.
Semakin tak biasa lokasinya, semakin tinggi gairah seksnya. Sebanyak 33 persen laki-laki mengakui berimajinasi melakukan hubungan seks di pesawat. Sedangkan 26 persen perempuan menginginkan bercinta di suatu tempat di pantai atau laut.

2. Geografi


Faktor Gairah Seks pertama adalah Faktor Geografi. Penelitian di Amerika Serikat ini menemukan data, orang Amerika melakukan hubungan seks sekitar 120 kali dalam satu tahun. Penelitian yang sama menyebutkan, 63 persen responden menyatakan masih ingin lebih sering berhubungan seks.
Namun, faktor geografis nyatanya juga memengaruhi frekuensi hubungan seks di Amerika. Jika ingin lebih sering berhubungan seks, tinggal di wilayah timur laut Amerika lebih memungkinkan. Orang yang tinggal di kawasan ini berhubungan seks lebih sering, sekitar 130 kali dalam satu tahun. Mereka juga lebih sering menggunakan kondom saat berhubungan seks. Sedangkan mereka yang tinggal di selatan lebih jarang berhubungan seks, rata-rata 114 kali per tahun.

3. Hubungan Sehat


Faktor Gairah Seks selanjutnya adalah Hubunga Sehat. Pasangan yang memiliki hubungan sehat, menjaga komitmen, membangun rumah tangga yang positif lebih memiliki kepuasan seksual. Meski frekuensi hubungan seks tak terlalu sering, namun pasangan seperti ini merasa lebih puas dengan kehidupan seksualnya.

4. Perbedaan Gender


Faktor Gairah Seks selanjutnya adalah Perbedaan Gender. Temuan Trojan juga menyebutkan, 83 persen laki-laki cenderung lebih ingin bereksperimen dengan seks, dan hanya 65 persen perempuan yang menginginkan hal serupa.
Laki-laki suka mendiskusikan seks melalui Facebook atau Twitter, sekitar 15 persen. Sedangkan hanya enam persen perempuan yang mau membahas seputar seks melalui media sosial ini.

5. Sexting


Faktor Gairah Seks selanjutnya adalah Obrolan. Obrolan yang menggairahkan melalui telepon atau mengirim pesan seksi melalui perangkat komunikasi nyatanya juga ampuh membangkitkan gairah. Secara umum, 19 persen orang Amerika menyukai sexting seperti ini.

Sudah sewajarnya sebuah pasangan harus komunikatif. Faktor Gairah Seks diatas mungkin hanya sebagian dari faktor-faktor lain yang mungkin anda temui.

Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Faktor Gairah Seks dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Artikel Terkait