Gaya Scraf Selebriti Hollywood

Diposting oleh Hariestelle

Gaya Scraf Selebriti Hollywood - Hariestelle Selalu memberikan artikel yang bermanfaat untuk anda.karena Hariestelle adalah halaman yang mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Gaya Scraf Selebriti Hollywood.

Ada beragam variasi gaya scarf. Pasti Anda tak menyangka bahwa berbagai gaya tersebut memiliki nama. Seperti Gaya Scraf Selebriti Hollywood. Jika Anda penggemar scarf, coba tiru gaya mengikat scarf di bawah ini agar penampilan Anda menjadi "beda".

Berikut beberapa Variasi Gaya Scraf yang bisa anda coba. Yang sering dipakai Gaya Scraf Selebriti Hollywood.

Ascot Knot

> Cara mengikat paling sederhana, dimana Anda hanya mengalungkan scarf dari belakang leher ke depan, lalu menyimpul salah satu ujungnya dari belakang ke depan .

Twice-Around Ascot

> Cara ini hampir sama dengan Ascot Knot, namun Anda harus melingkarkan dulu ujung scarf yang satu ke belakang leher sekali lagi, lalu membuat simpul di depan.

Neck Wrap

> Cara ini juga cukup sederhana. Kalungkan scarf dari belakang leher ke depan, lalu buat ikatan seperti pita.

Butterfly Wrap

> Mirip dengan Neck Wrap, namun Anda hanya membuat bentuk pita setengah .

Casual

> Caranya hampir sama dengan European Loop, namun Anda hanya memasukkan satu ujung scarf ke dalam lipatan (dari dalam keluar). Sedangkan ujung satunya dimasukkan ke dalam lipatan dengan arah sebaliknya, dari luar ke dalam.

Quick Toss

> Cara ini sangat mudah. Anda tinggal mengalungkan scarf dari belakang leher, lalu sampirkan salah satu ujung ke belakang. Ikatan ini cocok untuk gaya kasual.

European Loop

> cara mengikat scarf yang paling sering Anda jumpai sekarang. Caranya, lipat scarf menjadi dua bagian. Kalungkan dari belakang leher ke depan, lalu masukkan ujung scarf yang terbuka ke dalam lipatan ujung satunya. Eratkan simpul sesuai selera.

Shoulder Wrap

> Ikatan ini dapat dilakukan jika scarf berbentuk bujur sangkar. Lipat ujung kanan atas ke sudut kiri bawah sehingga membentuk segitiga. Pasang di bahu belakang dengan mengarahkan kedua ujungnya ke depan. Buat simpul sederhana.


Keffiyeh Neck Wrap

> Gaya ini populer dikenakan anak muda. Namun meskipun namanya Keffiyeh, Anda bebas memilih motif scarf-nya (tidak harus kotak-kotak). Cara memakainya, buat lipatan segitiga dari scarf berbentuk segiempat. Pasangkan segitiga tersebut di dada dan leher, lalu silangkan kedua ujungnya ke kiri dan kanan leher tanpa membuat simpul.

Variasi Gaya Scraf
berikut juga sering di gunakan oleh para selebriti Hollywood. Jadi bisakan anda bergaya seperti mereka.


Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Gaya Scraf Selebriti Hollywood dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Artikel Terkait