Kontroversi iPhone 5

Diposkan oleh Hariestelle

Kontroversi iPhone 5 - Hariestelle Selalu memberikan artikel yang bermanfaat untuk anda.karena Hariestelle adalah halaman yang mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Kontroversi iPhone 5.

Berita heboh datang dari dunia perGadgetan. Kontroversi IPhone 5. Wah wah,iPhone terbaru yang belum dirilis secara resmi lagi-lagi bocor ke publik.
Adalah iPhone generasi keenam atau kita sebut saja iPhone 5 yang dikabarkan akan dirilis akhir tahun ini, foto dan desainnya kembali beredar di internet.
Bahkan, bocoran termutakhir ini memperlihatkan iPhone 5 diletakkan berdampingan dengan iPhone 4S.

Situs Kitguru.net dan fusechicken.com telah memiliki foto satu unit sample test dari iPhone 5.

Situs ini sempat mem-posting gambar di linknya berikut ini, tetapi belakangan telah dihapus dan tak dapat lagi diakses.

Foto yang diperlihatkan Kitguru memang terlihat seperti contoh unit, dengan permukaan yang masih kasar, bukan seperti unit final yang siap jual.
Iphone 5
Jika foto tersebut asli, iPhone 5 dipastikan akan menggunakan layar widescreen, bukan layar 4:3 yang digunakan di iPhone generasi sebelumnya. Ini berarti dimensi iPhone 5 akan lebih panjang.

Ini seperti menegaskan rumor ukuran layar iPhone 5 sebelumnya, yaitu 4 inci dan mendukung aspek 16:9.

Juga dapat dilihat, bagian belakang iPhone 5 menggunakan bahan aluminium dan untuk sisi ponsel terlihat menggunakan bahan baja berwarna abu-abu gelap.

Kontroversi IPhone 5
. Di foto bocoran lainnya terlihat iPhone 5 akan menggunakan konektor yang lebih kecil terletak di bagian bawah ponsel.
Iphone 5
Di bagian samping ponsel yang berwarna abu-abu juga terlihat tombol volume dan tombol Mute. Kedua "petunjuk" tersebut sama persis dengan bocoran iPhone 5 sebelumnya.

Kontroversi IPhone 5
. Apple sendiri belum merilis kepastian jadwal peluncuran dari iPhone 5, apalagi bentuk pasti dari iPhone generasi keenam tersebut.

Saat Steve Jobs masih hidup, tak sering terjadi kebocoran dari produk-produk Apple yang akan diluncurkan. Sebab, Steve Jobs sangat ketat soal kerahasiaan produk Apple.

Konsep iPhone 5 tersebut tampak masuk akal, tidak se-nyeleneh desain-desain yang direka sebelumnya. Bisa jadi gambar-gambar di sini benar-benar mewakili penampilan iPhone 5 yang sesungguhnya.

Gambar Fawcett menunjukkan iPhone 5 terbalut dalam cangkang berbahan "liquid metal" yang disebut seringan plastik, tetapi lebih kuat daripada aluminium. Ukuran fisiknya 105 mm x 57 mm, dengan ketebalan hanya 7 mm.

Layar yang digunakan berukuran 4 inci dan kemungkinan memakai Retina Display yang mampu menampilkan gambar tajam, seperti pada iPad generasi ketiga.

iPhone 5 juga dikabarkan akan memiliki dua kamera, 10 megapiksel di bagian belakang, dan 5 megapiksel di sisi depan.

Agar penggunanya bisa mendengar alunan suara stereo saat ponsel berada dalam orientasi portrait (vertikal) ataupun landscape (horizontal), iPhone 5 akan memiliki empat speaker yang ditempatkan di bagian atas-bawah dan kiri-kanan.
Iphone 5
Kontroversi IPhone 5. Inikah wujud iPhone 5 yang disandingkan dengan iPhone 4S? Kita tunggu saja sampai Apple benar-benar mengumumkannya secara resmi ke publik. Apple meluncurkannya secara resmi pada Agustus atau Oktober ini, atau paling lambat pada akhir tahun ini.


Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Kontroversi iPhone 5 dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Artikel Terkait