Pelecehan Seksual dan Masturbasi di KRL

Diposkan oleh Hariestelle

Pelecehan Seksual dan Masturbasi di KRL - Belakangan ini Hariestelle jarang mengisi postingan,maklumlah namanya juga manusia. Seperti air laut yang terkadang ada pasang surutnya.Hariestelle Bukanlah robot kali,hehe. Waduh lama-lama malah jadi ngelantur. Langsung saja,berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Pelecehan Seksual dan Masturbasi di KRL.

Makin marak kini kasus pelecehan seksual. Seperti yang terjadi baru-baru ini. Pelecehan Seksual dan Masturbasi di KRL.

Kasus pelecehan seksual diduga terjadi di KRL Depok arah Jatinegara. Korban menyebut pria pelaku tindakan asusila ini mengeluarkan alat vitalnya dan melakukan masturbasi di dalam gerbong kereta.

"Peristiwanya pukul 08.30 WIB di Stasiun Sudirman, tapi korban dan pelakunya dibawa kemari," kata Ariyadi (21), petugas keamanan Stasiun Karet, Jakarta Pusat.

Ariyadi mengatakan, korban adalah seorang wanita berusia 25 tahunan yang mengenakan rok hitam. Sedangkan pria yang diduga melakukan tindak eksibisionisme itu adalah seorang pria berusia 30 tahunan yang mengenakan jaket hitam.

"Mereka berdua sempat kita mintai keterangan," kata Ariyadi.

Korban wanita itu mengatakan, pria itu mengeluarkan alat vitalnya dan melakukan masturbasi di dalam gerbong kereta sehingga tangan kanannya terkena cairan.

"Jadi lengan kanannya basah akibat laki-laki itu," kata Ariyadi.

Namun hal itu dibantah pria tersebut, sehingga antara korban dan pelaku saling berbantahan di dalam ruangan penanggung jawab stasiun itu. "Mereka saling bantah satu dengan yang lainnya," kata Ariyadi.

Sementara Corporate Secretary PT KAI Commuter Jabodetabek Makmur Syaheran sedang menyelidiki kasus itu. "Petugas kita sedang menyelidiki kasus itu. Kita akan cek kasus tersebut," katanya.

Patutnya kita harus waspada dan berhati-hati,terutama bagi para kaum hawa. Terhadap tingkah laku orang yang mencurigakan,agar tidak menemui kasus Pelecehan Seksual dan Masturbasi di KRL seperti itu.


Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Pelecehan Seksual dan Masturbasi di KRL dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Artikel Terkait