Profil Haris Kurniawan

Diposkan oleh Haris Ramadony Zhavaro

Profil Haris Kurniawan - Hariestelle Selalu memberikan artikel yang bermanfaat untuk anda agar anda mengetahui Profil Haris Kurniawan. Karena Hariestelle adalah halaman yang mengulas beberapa info menarik yang paling baru untuk pengunjung setia. Serta ulasan spesial yang pastinya berguna bagi kita semua. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Profil Haris Kurniawan.

Profil admin dari blog ini adalah sebagai berikut datanya. Tetapi saya bukan bermaksud untuk sombong atau narsis atau Lebay atau apapun sebagainya. Profil Haris Kurniawan berikut dimaksudkan hanya sekedar agar anda lebih mengenal saya secara lebih jelas. Dan siapa tahu anda sudah mengenal ataupun juga berkeinginan untuk berkenalan supaya bisa berteman dan berbagi info,cerita ataupun pengalaman .

Profil Haris Kurniawan

Silahkan simak data/profil berikut ini :


Profil Haris Kurniawan
Profil Haris Kurniawan

Nama Asli : Haris Kurniawan
Nama Keren : Haris Ramadony Zhavaro, Hariestelle, Gemboel, Gundoel, Gembloeng, HRZ, suka-suka kalin dah...
TTL : Kulon Progo, 30 April 1991
Alamat : Sewugalur, Karangsewu, Galur, Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kewarganegaraan : WNI
Status : Galau
Pekerjaan : Serabutan
Tinggi : 170 cm
Berat : 60 Kg
Hobi : Berotomotif, Bermusik, Berolahraga, Berseni
Almamater : TK ABA Wonopeti, SD Muh 1 Wonopeti, SMPN 2 Galur, SMKN 2 Pengasih, UGM fak.Otomotif
Minat : Membuat orang bahagia
Bakat : Masih dalam pencarian
Agama : Islam
Twitter : @harisgembul @Hariestelle
Facebook : Haris Ramadony Zhavaro
Email : Hariestelle@rocketmail.com
PIN BB : 3067C774
Google+ : Haris Ramadony Zhavaro
Bloggers : Haris Kurniawan
Makanan Favorit : Yang penting yang rasanya pedas manis
Minuman Favorit : Yang penting seger dan gak neg
Warna Favorit : Hitam,Putih, dan Pelangi
Musik Favorit : Powerpop/screamo/romantic/accoustic
Acara Favorit : Komedi
Buku Favorit : TTS


Profil Haris Kurniawan

Haris Kurniawan adalah anak tengah dari tiga bersaudara Pasangan antara Ibu serang Guru SD dan Ayah seorang Serma TNI AD. Dengan kakak seorang perempuan dak adik juga perempuan. Kalau dalam bahasa jawa istilahnya "Pancuran Kapit Sendang".
Haris Kurniawan lahir dan besar di Yogyakarta dengan didikan agama islam yang kuat dari seorang Ibu dan kedisiplinan hidup yang tegas dari seorang Ayah.

Namun karena hati Haris Kurniawan masih kadang bimbang. Haris Kurniawan tak jarang membandel dengan perintah Ortu. Masih Egois..

Love Story Haris Kurniawan

Soal Cinta Haris Kurniawan..eemm dari mana nih bahasnya?
Jujur Haris Kurniawan saat kecil masih sangat cuek sekali dengan masalah cinta. Kalau hanya sekedar suka sih dulu awal mulainya sekitar kelas 6 SD. Pernah Nembak cewek adik kelas,ya tentu saja ditrimalah meski hanya cinta monyet dah tak sampai 2 minggu langsung LOE GUE END,hehee
Namun pernah saat gila-gilanya pacaran sekitar kelas 2 SMK,dulu karena saya pernah dikecewain oleh seorang cewek. Saya jadi sempat agak kesel sama yang namanya cewek. Dan untuk balas dendam Haris Kurniawan berubah menjadi seorang playboy. 4 cewek sekaligus gw maenin,mantab dah tuh.

Tetapi kini Haris Kurniawan sudah sadar dan tobat untuk setia pada satu pasangan. Tak ingin lagi menyakiti kaum hawa. Biarlah yang lalu menjadi kenangan dan pembelajaran.

Life Style Haris Kurniawan

Gaya banget yaa pake life style segala.hehe
Sejak kecil Haris Kurniawan sangat gemar olah raga,terutama sepakbola. Tiada hari tanpa sepak bola,entah di sekolah maupun di lingkungan rumah. Kalau satu hari saja tidak main bola kaki rasanya gatal banget. Untuk prestasinya sih masih jarang. Hanya sempat juara 3 tingkat kelurahan,haha basiii
Beranjak dewasa karena sekolah di SMK menjadai gemar juga ngotak-atik motor. Dengan hasil menggedrug sama ibuk,dan akhirnya dibeliin sebuah motor baru.haha
Berkreasilah saya dengan motor itu. Saya otak atik dengan keeogisan dan gaya saya. Kira-kira seperti inilah tampilannya:

Jupiter Haris Kurniawan
Jupiter Haris Kurniawan
Jupiter Haris Kurniawan
Jupiter Haris Kurniawan

Setelah bosan otak-atik motor Haris Kurniawan lalu mengenal musik. Dari kecil Haris Kurniawan nol besar soal musik. Namun karena ada keinginan kuat untuk belajar gitar. Akhirnya darah musik mengalir juga dalam jiwa Haris Kurniawan. Setelah 3 bulan belajar gitar secara otodidak Haris Kurniawan pun kemudian ikut ngejame di studio dengan kawan-kawan. Dan pada akhirnya diajaklah Haris Kurniawan oleh seseorang untuk membentuk band. Saya pun ikut dengan posisi menjadi Bassist dan Backvocl dalam sebuah band bergenre POP ROCKMANTIC. Band indie asal Yogyakarta dengan 4 orang personil dengan tittle Soundkid'z Band.
Download dan dengerin lagu SOUNDKID'Z klik di >> http://www.reverbnation.com/soundkidzband!

Soundkidz Band

Soundkidz Band


Seperti itulah kurang lebih profil Haris Kurniawan yang bisa saya sampaikan. Jika anda berkena untuk berkenalan,bertegur sapa atau berteman dengan Haris Kurniawan lansung saja bisa menghubungi data-data diatas. Pintu saya selalu terbuka untuk siapa saja. Makasih...

Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Profil Haris Kurniawan dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0

Artikel Terkait