CARA BARU MEMBUAT VARIASI ARTIKEL

Diposkan oleh Hariestelle

CARA BARU MEMBUAT VARIASI ARTIKEL


Bagi anda yang memiliki blog,pekerjaan update konten blog pasti sering dilakukan. Namun kadang tidak mudah menulis artikel yang benar-benar  unik atau orisinal. Kebanyakan pemilik blog hanya mengambil konten dari blog atau website orang lain, kemudian mempostingnya.
Jika anda ingin mengisi blog dengan artikel yang unik, maka cobalah software Spin Master Pro. Dapat digunakan untuk menulis ulang artikel yang sudah ada sebelum anda posting ke blog anda. Software ini mampu menciptakan variasi artikel yang banyak, hingga 100 variasi. Namun 10 atau 20 variasi sudah cukup. Untuk software ini mampu menciptakan variasi artikel yang banyak, hingga 100 variasi. Namun 10 atau 20 variasi sudah cukup. Untuk saat ini Spin Master Pro baru mendukung bahasa inggris.

Untuk bisa menggunakan software ini caranya mudah. Langkah pertama download dulu di http://www.ziddu.com/download/19299739/sm-pro.rar.html. Setelah didownlad, extract file dan install di computer anda. Siapkan artikel yang hendak anda variasikan. Copy lalu paste ke Notepad simpn dengan format (.txt). Jalankan program Spin Master Pro,klik ‘File’ lalu ‘Open’. Pilih artikel  lalu klik ‘Open’,maka Spin Master Pro akan menampilkan konten artikel asli anda.
Selanjutnya pilih kata yang ingin anda buat variasinya. Blok kata yang dipilih lalu klik ‘Get Synonyms’. Dan pilih variasi sinonim yang dikehendaki lalu klik ‘use Synonims’,maka akan muncul sinonim tadi ke artikel anda asli. Untuk lebih dari satu sinonim caranya  pencet ‘Ctrl’ lalu pilih beberapa synonym sekaligus. Ulagi langkah itu untuk kata-kata berikutnya. Anda juga bisa menyisipkan kata-kata atau kalimat anda sendiri agar artikel terlihat benar-benar orisinal. Selanjutnya pilih folder penyipanan artikel dengan mengeklik tombol di sebelah kanan Create In. Tulis judul artikelnya di kolom Title. Tentukan jumlah variasi artikel yang anda inginkan di kolom Quantity. Di sini anda bisa menentukan sendiri,isi 10 atau 20 sudah cukup.

Langah terakhir klik tombol ‘Generate Articles’ da Spin Master Pro akan menciptakan variasi sebanyak yang anda tentukan. Setelah itu browse folder tempat penyimpanan artikel-artikel tadi. Buka satu-persatu dan posting  langsung ke blog anda. Untuk mengecek apakah artikel benar-benar bebas dari duplicate content. Kunjungi http://www.copyscape.com. Masukan URL postingan artikel anda. Maka copyscape akan memberikan laporannya.
Cara ini sangat efektif sekali untuk anda coba. Tidak ribet dan memudahkan kita. Bagi anda yang tertarik silahkan mencoba.thanks..

Artikel Terkait