INOVASI BARU

Diposting oleh Hariestelle

WD SENTINEL DX4000
INOVASI SERVER PENYIMPANAN


WESTERN Digital (WD) kini menawarkan WD Sentinel DX4000server penyimpanan untuk kantor berskala kecil dengan kapasitas lebih tinggi sebesar 6 TB dab 12 TB,dari kapasitas sebeumnya 4 TB dan 8 TB, WD sentinel adalah server penyimpanan yang dirancang khusus untuk memenuhi penyimpanan usaha kecil menengah (UKM).
Model WD Sentinel 4 TB dan 6 TB meliputi dua drive WD kelas anerprise 2 TB dan 3 TB, yang menawarkan pemilik usaha kecil kemampuan untuk memperluas kapasitas server penyimpanan kantor berukuran kecil ketika bisnis dan kebutuhan penyimpanan mereka meningkat.
Juga dengan akses web jarak jauh terintegrasi, server penyimpanan untuk kantor berskala kecil WD sentinel DX4000 bertindak sebagai penyimpanan awan di tempat untuk UKM bersangkutan.

Menurut Heather Skinner, WD Public Relations, WD Sentinel sudah dikonfigurasi dengan drive kelas enterprice peraih penghargaan,dengan RAID 1 dan 5 untuk peningkatan kecepatan dan perlindungan keamanan data ganda. WD juga menawarkan back-up otomatis terjadwal untuk 25 komputer klien, fitur konektivitas jaringan rangkap, sehingga apabila terjadi kegagalan pada satu port maka secara otomatis dapat beralih ke koneksi jaringan kedua.
WD server dipasarkan dengan Keep Vault,penyediaan penyimpanan back-up awan opsional,yang menyediakan solusi back-up jarak jauh terintegrasi untuk informasi terpenting milik UKM, sehingga menyediakan perlindungan yang aman dari bencana.

Artikel Terkait