Diposting oleh Hariestelle

Kabar Skandal Seks Raja Solo
 Masih hangat dalam ingatan kita para petinggi-petinggi kita atau wakil-wakil rakyat. Yang video mesum mereka masuk ke internet. Muncul juga dugaan skandal seks dari  Raja Solo. Dunia yang sudah semakin tua malah di singgahi para manusia-manusia yang berkelakuan seperti binatang. Sungguh sangat di sayangkkan.
Kabar dugaan keterlibatan raja Keraton Kasunanan Surakatan Paku Buwono XIII Hangabehi dalam kasus child trafficking atau perdagangan anak menjadi bahan pembicaraan hangat di kalangan abdi dalem (pegawai keraton). Kabar Skandal Seks Raja Solo - Namun mereka tak berani terang-terangan membicarakan hal itu karena takut. Tiga orang abdi dalem pria yang sudah berusia lanjut duduk santai beristirahat di pelataran Keraton setelah melakukan aktivitas.

Awalnya, obrolan membicarakan kondisi keraton yang semakin lama bangunannya semakin memprihatinkan karena termakan usia. Namun, lama-kelamaan obrolan santai sambil menghisap rokok itu beralih tema. Kabar Skandal Seks Raja Solo - Yakni ke dugaan skandal seks raja mereka dengan dua orang gadis di bawah umur yang belakangan ini marak diberitakan media.Pria yang sudah 35 tahun menjadi abdi dalem ini lalu mengeluhkan kepemimpinan PB XIII Hangabehi yang jauh berbeda dengan ayahandanya, PB XII. Tak lama, pernyataan itu langsung disahut oleh abdi dalem lainnya. "Biarkan saja, itu urusan orang atas. Kita tak usah ikut campur. Kabar Skandal Seks Raja Solo - Walau sebenarnya saya juga agak kecewa jika memang Sinuhun terlibat," kata abdi dalem yang mengenakan blangkon hitam tersebut.

Obrolan itu pun tak berlangsung lama karena mereka membubarkan kembali melanjutkan tugas masing-masing. Tidak seperti Berita Video Mesum Anggota DPR Karolin yang lalu, Seorang abdi dalem yang mengaku bernama Winarno mengaku, sejak marak diberitakan media, beberapa abdi dalem memang menjadikan keterlibatan Sinuhun sebagai bahan obrolan. Namun obrolan itu tak dilakukan terang-terangan karena jika sampai ketahuan jelas akan dimarahi. Kabar Skandal Seks Raja Solo - "Ada yang acuh tak acuh, ada yang penasaran, ada pula yang tak percaya. Saya juga jadi jarang melihat Sihunun sekarang," katanya. Namun kabar itu tak sampai memengaruhi loyalitas abdi dalem kepada keraton.

Ketua Eksekutif Lembaga Hukum Keraton Surakarta, KP Eddy Wirabhumi mengatakan, tak akan terlalu menanggapi berbagai tudingan negatif terhadap PB XIII Hangabehi

Artikel Terkait