TEKNOLOGI BARU

Diposkan oleh Hariestelle

Google+ Kini Sudah Support di IPAD & IPOD Touch





Ada kabar baru untuk anda para pemakai IPad. Baru-baru ini Google telah meluncurkan versi update aplikasi Google+ untuk platform iOS yang telah mendukung iPod Touch dan iPad. Sebelumnya Google+ hanya bisa digunakan di iPhone dan mobile web app saja.

Meski tampilan mobile web app Google+ cukup oke, namun ada beberapa fitur yang tidak akan Anda dapatkan di sana, seperti dukungan untuk setting dan ikut berpartisipasi dalam Huddle, dan dukungan untuk foto.

Aplikasi ini lebih menawarkan akses lebih cepat dan performa lebih baik daripada web app. Versi terbaru dari Google+ untuk iOS juga menawarkan perbaikan pada performa dan stabilitas dan setting Huddle baru yang memberikan Anda pilihan, siapa yang ingin Anda kirimkan pesan.

Update ini juga akan mengirimkan notifikasi update informasi tentang siapa yang menambahkan Anda ke Circle mereka.Meski Google+ cukup nyaman digunakan di iPad, namun aplikasi ini belum mendukung untuk layar yang lebih besar, karena Google+ untuk iPad sebenarnya adalah duplikasi dari layar tablet Android yang ukurannya lebih kecil.
Meski begitu tapi tetap mudah digunakan. Jika anda ingin mencoba,anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di link ini.

Artikel Terkait