Kalimat Pencerah

Diposkan oleh Hariestelle

Kalimat Pencerah - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle adalah halaman yang akan mengulas beberapa info menarik untuk anda simak dan ikuti. Selamat membaca isi postingan kami,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam Kalimat Pencerah.
Orang yang sejatinya paling kaya, adalah dia yang kebahagiaannya berasal dari hal-hal yang tidak harus dibeli.

Seperti,

Terbitnya matahari, udara pagi yang segar, nasihat penuh kasih dari orang tua, senyum dari belahan jiwa, tawa ceria anak-anak, senyum dan keramahan yang dihadiahkan kepada keluarga dan sahabat, kesempatan untuk membantu orang lain, dan jabat tangan yang hangat dari rekan sekerja.

Ternyata, semakin kita mensyukuri kenikmatan yang telah ada di dalam kehidupan kita, semakin kita sadar bahwa kehidupan ini indah, dan lebih besar daripada hanya pengejaran uang dan kekuasaan.

Memang kehidupan ini tidak mudah, tapi kita sudah dilengkapi dengan hati dan akal untuk menjadikannya lebih mudah.

"Jadikanlah dirimu rahmat bagi sesamamu dalam kehidupan duniamu, agar kehidupan akhiratmu diindahkan."

Semoga dalam istirahat kita malam ini, Tuhan memaafkan kesalahan-kesalahan kita, menghapus pedihnya penyesalan tapi menguatkan pelajaran darinya, dan membebaskan hati kita untuk mencoba melakukan kebaikan yang selama ini kita hindari karena dugaan-dugaan buruk kita.

Semoga kita semua dibangunkan esok pagi sebagai jiwa baru yang akan dibahagiakanNya dengan kesehatan, dengan kedamaian, dengan cinta yang setia, dan dengan rezeki yang baik.

Aamiin

---------------

Marilah kita menyatukan sebanyak-banyaknya 'Aamiin' dari setiap jiwa yang mengharapkan jawaban bagi doa kita bersama malam ini
Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Kalimat Pencerah dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Com Rating 5.0

Artikel Terkait