Produsen BlackBerry Pecat 2.000 Karyawan

Diposkan oleh Hariestelle

Produsen BlackBerry Pecat 2.000 Karyawan - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle adalah halaman yang akan mengulas beberapa info menarik untuk anda simak dan ikuti. Selamat membaca isi postingan kami,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam Produsen BlackBerry Pecat 2.000 Karyawan.
— Research In Motion (RIM) dikabarkan akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) 2.000 karyawan di seluruh dunia. Langkah ini akan dilakukan RIM pada tanggal 1 Juni mendatang.

Kabar ini datang dari media massa asal Kanada, Globe and Mail, yang mengutip pernyataan beberapa sumber yang dekat dengan RIM.

Saat ini, RIM memiliki 16.500 karyawan di seluruh dunia. Rencana PHK 2.000 karyawan itu dilakukan di semua divisi, mulai dari divisi hukum, sumber daya manusia, keuangan, penjualan, hingga pemasaran.

RIM juga pernah melakukan hal serupa pada musim panas tahun 2011.

Selama 2011, saham RIM tercatat telah turun sebesar 80 persen. Untuk tahun finansial, perusahaan mencatat keuntungan bersih sebesar 1,2 miliar dollar AS. Padahal, pada tahun sebelumnya, RIM berhasil meraup keuntungan 3,4 miliar dollar AS.
Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Produsen BlackBerry Pecat 2.000 Karyawan dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Com Rating 5.0

Artikel Terkait