LOVE

Diposkan oleh Hariestelle


GOMBALAN-GOMBALAN BARU

Dari anak-anak hingga orang tua kini sering membuat gombalan-gombalan meski hanya untuk lucu-lucuan. Kata-kata gombalan yang sekarang mulai populer lagi menjadi bahan keisengan mereka.

Seperti beberapa gombalan berikut ;

X = “hey,Kenalin nama gw Laru?”

Y = “Aneh banget namamu,Emang Laru apa ?”

X = “Iyaa,soalnya aku ‘LARU,LARUt dalam kecantikanmuuu….”

Y = “^,^,,,,”

Bagaimana ? lumayan kan…

W = “Eh,kamu tau gak siapa penumu cinta ?”

C = “Aku ya kaaaan”

W = “Bukan”.

C = “ihh,trus siapa dong ?,kamu ?”.

W = “Bukan juga. Penemu cinta itu adalah tempat ini”.

C = “Kok bisa tempat ini ?”.

W = “Eya,karena tempat inilah yang mempertemukan kita”.he

C = “uuuw cocweet…”^,^

Merayu itu tak harus menggunakan atau memberikan sebuah barang. Tapi dengan sebuah kata-kata lembut dari hati dan dalam waktu yang tepat itu sudah cukup ampuh untuk meluluhkan pasangan.

 

Artikel Terkait