END WORLD

Diposkan oleh Hariestelle

ADA APA DENGAN 12-12-12

JANUARI FEBRUARI MARET APRLI MEI JUNI JULI
AGUSTUS SEPTEMBER OKTOBER NOVEMBER DESEMBER
SENIN    SELASA    RABU    KAMIS    JUM’AT    SABTU    MINGGU
   26               27           28           29              30              1              2
    3                 4             5             6                7               8              9
   10               11        12          13              14             15            16
   17               18          19            20              21             22            23
 24/31            25          26            27              28             29            30


Menurut penanggalan dari suku Maya akan adanya akhir peradaban umat manusia di bumi ini yang di ramalkan akan habis pada tanggal unik 12-12-12. Suku Maya ini termasuk suku tertua yang masih menggunakan system penanggalan kuno yang telah dibuat sejak zaman dulu. Dan dengan kemistisan para umat suku maya yang masih kental. Membuat sebuah ramalan-ramalan yang menggemparkan dunia. Semua juga percaya akan adanya kiamat esok akan datang.
Suku Maya memang terkenal sangat hebat dalam hal ramalan,perbitangan,dan penanggalan. Banyak orang yang percaya dengan kemampuan mereka. Tapi untuk penanggalan akan kiamat didesember nanti masih dalam teka-teki. Mungkin juga akan habisnya system penanggalan Suku Maya dan akan mulai penanggalan baru,atau juga akan adanya peradaban manusia baru. Namun kapan waktu itu akan tiba hanyalah Sang Pencipta.
Tapi ada beberapa anggapan bahwa ramalan itu semata-mata hanyalan sebuah trik untuk mengangkat sebuah film-film barat agar merka tetap mendapat rating penggemar. Apapun itu kita harusnya tetap betap bijak dalam menyaring informasi dari luar. Jangan sampai akibat itu kita menjadi melupakan pemilik hidup kita. Kita hanyalah makluk tuhan yang diciptakan dan suatu saat akan dimusnakan.
Ambil saja hikmah dari semua kejadian itu. Karena kehidupan itu sudah digariskan oleh-Nya. Tapi selama manusia masih ingin berusaha maka akan mungkin ingin berusaha maka akan mungkin takdir itu kan berubah.

Artikel Terkait