SAPAAN ADMIN

Diposting oleh Hariestelle

HARIESTELLE.COM

Salam sejahtera untuk semuanya yang sudah suka rela hadir dan berkenan singgah dalam sebuah sarana ekspresi sederhana saya ini. Dalam sarana ini saya menyuguhkan berberapa info-info sederhana dan hal-hal baru dan menarik yang muncul berada diantara kita. Entah itu sekitar kita atau pun seliruh isi jagat raya ini. Yang mungkin sekiranya penting untuk saya sampaikan atau saya tunjukan kepada anda semua.
Banyak orang yang beranggapan bahwa orang yang suka cari sensasi itu hanyalah orang yang tidak ingin dirinya di lupakan dan selalu ingin menjadi bahan pembicaraan halayak luas agar seolah olah dirinya menjadi popular. Kalo istilah twitter itu ‘tranding topik’ nah itu. Walau terkadang hal yang membuat dirinya popular itu berita buruk.Tapi tidak untuk kita-kita yang berpendidikan ‘’ya gak broo’’,,hee…
Oke bro,bagaimana dengan infonya,menyenangkan bukan ?. Mungkin kali ini tak banyak ilmu yang bisa kita berikan,tapi semoga tetap bermanfaat bagi anda. Kalau kata orang bijak “janganlah anda menelan mentah-mentah apa yang baru saja anda dapat dan anda tau,saringlah ilmu yang anda dapat dan kembangkan sendiri dengan kemampuan anda sendiri”. Itu yang akan membuat anda menjadi lebih ‘SUPER’ (pinjam kata dari Mario Teguh).
Sekian dari kami yangbisa kami sampaikan. Mohon maaf jika ada salah kata atau kesamaan nama tokoh yang tertera. Bukan maksud apa-apa,kita hanya mahluk tuhan yang tidak sempurna. Sampai jumpa dalam kesempatan-kesempatan lain.thanks..

Artikel Terkait