Mesum ?

Diposkan oleh Hariestelle

Jepang. Hariestelle.com - Terimakasih telah setia mengunjungi Hariestelle.com. Beberapa info dari dalam negri hingga luar negri maupun seluruh isi alam semesta akan kami suguhkan kepada anda para pengunjung Hariestelle.com. Untuk membuat pengetahuan anda lebih luas dan berwawasan. Inilah info singkat kali ini yang akan kami sampaikan.

Pelaku : Anya Ayoung-Chee, Miss Trinidad dan Tobago 200, Hiroko Mima, Miss Japan 2008 (spekulasi).

Kasus : Sekandal ini cukup ramai dibahas di media-media Jepang. Sebuah video seks yang berisi tiga orang muncul di internet. Media Jepang berspekulasi bahwa pelakunya adalah kontestan Miss Universe Jepang, Miss "T and T" serta dan fotografer, Wyatt Galery. Tetapi, hanya beberapa saja yang benar dari spekulasi tersebut, yaitu pelakunya bukan Hiroko Mima tetapi memang wajahnya mirip.

Penyelesaian : Galery pun bercerita kepada TMZ secara ekslusif. Ia menduga rekaman itu bocor setelah sebuah toko komputer di Trinidad membawa laptop untuk perbaikan. Dia juga berencana untuk mengadili orang-orang yang terus mendistribusikan video itu, meskipun banyak juga muncul di internet.

Tidak ada info yang akan kami infokan kepada anda. Dan tetap setia kunjungi Hariestelle.com agar anda tetap menjadi manusia berwawasan luas. Semoga info kali ini bermanfaat bagi anda.

Artikel Terkait