Tips Mendekati Mereka Yang Pernah Menikah

Diposkan oleh Hariestelle

Tips Mendekati Mereka Yang Pernah Menikah - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle adalah halaman yang akan mengulas beberapa info menarik untuk anda simak dan ikuti. Selamat membaca isi postingan kami,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam Tips Mendekati Mereka Yang Pernah Menikah. Jakarta:
Selera kaum Adam dalam memilih pasangan tentu berbeda-beda. Ada yang doyan wanita bertubuh ramping, sintal, atau yang rambutnya panjang. Tapi, tak dapat dipungkiri ada pula sebagian dari mereka mencari wanita yang lebih tua atau pun sudah menikah. Bagi pengikut kaum ini, tips berikut boleh jadi membantu perburuan Anda:

1. Perhatikan Sifatnya
Jika wanita ini adalah tipe yang kerap menerima pesan singkat (SMS) atau telepon dari suami atau laki-laki lain, ada kemungkinan ia mempunyai sifat pembohong. Anda tak dapat bergantung pada setiap ucapannya. Biasanya, si dia bakal berkata: "Aku sudah bercerai, kok.." atau "Aku engga bahagia sama suamiku".

2. Ingat Risiko
Berkencan dengan wanita yang sudah menikah bukan perkara sepele. Banyak hal perlu dipikirkan semisal jika sang suami mengetahui hubungan Anda dan si dia. Ada yang akan jujur atau bahkan memanfaatkan hingga melemparkan kesalahan sepenuhnya kepada Anda. Yang paling parah, Anda bisa disambangi suaminya. Hati-hati...

3. Perhatikan Statusnya
Status bisa menjadi hal yang penting. Sebab, di sini Anda bakal memperkecil akibat negatif dari hubungan yang akan terjalin. Jika boleh bersaran, hindari yang masih bersuami. Caranya? Lihat cincin sakral di jemarinya. Jika masih belum berhasil, tanyakan langsung dengan intonasi rendah.

4. Orang Sekeliling dan Keluarga
Hanya Anda yang mengetahui sifat keluarga atau pun orang di sekeliling. Jika Anda sanggup bergandengan bersamanya di kerumunan sembari mendapatkan kernyitan dari puluhan pasang mata, silakan..

Seperti apapun tipe wanita idaman Anda, tak menjadi masalah jika Anda sadar cinta tak memandang umur. Dan ingat, jangan merusak hubungan orang lain. Cinta sejati datang dari hati. Semoga sukses
Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Tips Mendekati Mereka Yang Pernah Menikah dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Com Rating 5.0

Artikel Terkait