ABG Diperkosa Akibat SMS

Diposkan oleh Hariestelle

ABG Diperkosa Akibat SMS - Belakangan ini Hariestelle jarang mengisi postingan ya,maklum namanya juga manusia. Seperti air laut yang terkadang ada pasang surutnya.Hariestelle Bukanlah robot. Lama-lama malah jadi ngelantur. Langsung saja,berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul ABG Diperkosa Akibat SMS.
Waduh gara-gara berkenalan dengan remaja tanggung, seorang remaja putri di Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur, harus kehilangan mahkota paling berharga. Gadis yang baru berusia 13 tahun itu diperkosa oleh AG (15), yang baru dikenalnya lewat pesan pendek atau SMS.

Gadis berinisial LN, warga Ngijo, Karangploso, itu akhirnya melaporkan AG ke Mapolres Malang. Dengan didampingi neneknya, Ruminah (61), LN menceritakan awal perkenalannya dengan AG yang bekerja sebagai kuli bangunan di SD Negeri Ngijo, Karangploso.

ABG Diperkosa Akibat SMS
. Hubungan kedua remaja di bawah usia itu bermula setelah keduanya saling bertukar SMS. Setelah lama berkenalan via SMS, keduanya pun bersepakat bertemu pada Selasa (26/6/2012). "Saya dijemput AG di rumah. Dari rumah saya, langsung menuju ke rumah salah satu teman AG di Dusun Ngijo, Desa Ngenep, Kecamatan Karangploso," kata LN, Rabu (27/6/2012). Pada pertemuan pertama di rumah teman AG itulah keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri.

"Saya mau melakukannya karena saya diancam tidak akan diantarkan pulang. Ya saya mau saja," kata LN dengan wajah polos.

Setelah berhubungan intim, AG baru mengantarkan LN ke rumahnya. Saat LN pulang ke rumahnya, ia terus menangis dan langsung pergi ke kamarnya dan mengurung diri.

Melihat LN terus mengurung diri dan menangis, Ruminah mencoba menanyakan alasan cucunya menangis dan mengurung diri. Setelah didesak untuk menceritakan apa yang terjadi, LN mengaku dengan jujur kepada neneknya. "Saya cerita pada nenek bahwa saya disetubuhi AG sebanyak satu kali. Nenek saya langsung marah dan melaporkan AG ke polisi," katanya.

Ruminah sangat kesal dan marah kepada AG atas perbuatannya kepada LN. Kepada polisi, Ruminah minta AG diusut dan dihukum seberat-beratnya

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Polres Malang Aiptu Wiratno mengatakan akan menindaklanjuti laporan LN bersama neneknya itu. "Perbuatan AG itu telah melanggar Pasal 81 dan 82 UU Nomor 23/2002 tentang perlindungan anak," katanya.

Wiratno menambahkan, korban diminta melakukan visum di RSUD Kanjuruhan sebagai barang bukti. Selanjutnya, polisi akan melakukan pemanggilan kepada AG.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang ABG Diperkosa Akibat SMS dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Artikel Terkait