Ajaib,Hamil Lima Jam,Anak Lahir Sehat

Diposkan oleh Hariestelle

Ajaib,Hamil Lima Jam,Anak Lahir Sehat - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle adalah halaman yang akan mengulas beberapa info menarik untuk anda simak dan ikuti. Selamat membaca isi postingan kami,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam Ajaib,Hamil Lima Jam,Anak Lahir Sehat.
Benar- benar ajaib, setelah lima jam diivonis hamil, seorang wanita asal Tennessee, Amerika Serikat melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan sehat dari rahimnya. Wanita bernama Amanda Prentice itu pun dengan bahagia menyambut kelahiran bayi ajaibnya, meski sama sekali tak menduga buah hatinya lahir dalam waktu secepat itu.
, pasangan Amanda dan Billy Prentice sebenarnya telah menungu buah hatinya selama empat tahun. Namun ketika belum lama ini pasangan itu berada di rumah sakit karena Amanda mengalami kejang, alangkah senangnya mereka ketika sang dokter mengatakan penyakitnya disebabkan bayi yang ada di rahim. Namun berita baik sekaligus bahagia itu hanya berlaku selama lima jam, karena tiba-tiba Amanda Prentice melahirkan seorang bayi perempuan.

Beberapa hari sebelum melahirkan, Prentice dilaporkan menderita kejang-kejang dan dilarikan ke Rumah Sakit Vanderbilt. Dia pun tak sadarkan diri selama dua hari. Kemudian ketika sadar, pihak rumah sakit mengatakan kehamilannya merupakan penyebab dirinya mengalami kejang. Padahal ia mengaku tak mengetahui sedang mengandung. Sebab Prentice sama sekali tak mengalami gejala layakya wanita hamil.

"Saya tidak pernah merasakan ada pergerakan bayi. Saya memakai baju yang sama selama dua tahun," ucap Prentice.

Meski sempat berniat mengadopsi seorang bayi karena selama empat tahun belum dikaruniai buah hati, kini pasangan itu telah memiliki bayi perempuan yang diberi nama Allie McKinley Rose. Rose lahir dengan sehat dan memiliki bobot tubuh seberat 2,4 kilogram.
Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Ajaib,Hamil Lima Jam,Anak Lahir Sehat dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0

Artikel Terkait