Wow,Ada Virus H5N1 Buatan

Diposkan oleh Hariestelle

Wow,Ada Virus H5N1 Buatan - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle adalah halaman yang akan mengulas beberapa info menarik untuk anda simak dan ikuti. Selamat membaca isi postingan kami,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam Wow,Ada Virus H5N1 Buatan.
Para ilmuwan Jepang berhasil menciptakan virus flu burung. Mereka mengatakan bahwa virus H5N1 itu bersifat patogen. Setelah diteliti dan dikembangkan virus dapat bermutasi dan menyerang mamalia termasuk manusia. Penelitian dipimpin Profesor Yoshihiro Kawaoka dari Institut Ilmu Kedokteran artifisial Universitas Tokyo.

Dalam percobaan, para peneliti menggunakan hewan sejenis musang. Hewan ini dinilai yang paling cocok untuk digunakan dalam penelitian influenza pada manusia. Musang disuntik dengan virus buatan.

Para peneliti mengatakan bahwa infeksi pada manusia bisa terjadi jika ada mutasi pada empat lokasi gen sehingga membantu virus tersebut memasuki sel untuk menyebar. Berkaitan dengan virus buatan, menurut para peneliti tidak menyebabkan kerusakan serius pada sel manusia dan bisa diobati dengan obat antivirus.

Dengan adanya temuan ini, Kawaoka berharap dapat membantu menjelaskan tentang perubahan virus yang dapat menular pada manusia.
Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Wow,Ada Virus H5N1 Buatan

dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0

Artikel Terkait