Hal yang patut dihindari wanita saat bercinta

Diposkan oleh Hariestelle

Hal yang patut dihindari wanita saat bercinta - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle adalah halaman yang akan mengulas beberapa info menarik untuk anda simak dan ikuti. Selamat membaca isi postingan kami,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam Hal yang patut dihindari wanita saat bercinta.
Bercinta dengan pasangan kerap kali diselingi beberapa "aksesori" untuk menghidupkan suasana. Namun, bagi kaum adam aksesori itu justru tak diperlukan karena sangat mengganggu. Beberapa hal yang harus ditinggalkan wanita saat berhubungan intim bersama pasangan:

1. Tidak perlu mengaplikasikan Lip Gloss

Jelas wanita ingin tampil cantik. Namun, ketika Anda berada di tempat tidur, usahakan tinggalkan lip gloss karena dianggap mengganggu. Rasanya sangat lengket ketika akan mencium pasangan. Kaum pria berpendapat seperti mencium lem.

2. Wangi parfum yang menyengat

Anda tak perlu menyemprotkan parfum Anda terlalu berlebihan. Wangi parfum yang terlalu menyengat akan membuat pasangan menjadi ilfeel.

3. Jangan menggunakan minyak di tubuh

Jika kulit Anda kering, Anda ingin kulit Anda menjadi lembab dan harum. Maka lebih baik Anda menggunakan body lotion atau body butter. Minyak di tubuh akan membuat Anda licin dan sangat tidak nyaman untuk dipeluk.

4. Make-up berlebihan

Lebih baik Anda membersihkan riasan wajah Anda. Bagi kaum pria, make-up di wajah Anda saat akan bercinta sangat menjengkelkan. Sebab rasanya yang buruk ketika pasangan ingin mencium Anda. Bahkan, si dia sangat sebal saat melihat make-up Anda luntur.

Tampaknya saat ingin menghabiskan hubungan intim dengan Anda, si dia ingin melihat Anda apa adanya.
Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Hal yang patut dihindari wanita saat bercinta dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0

Artikel Terkait