Anak-anak jadi penonton tarian Erotis

Diposkan oleh Hariestelle

Anak-anak jadi penonton tarian Erotis - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle ,Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti.Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar pandangan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Anak-anak jadi penonton tarian Erotis.
Meskipun ditentang banyak kalangan, tarian erotis masih sering ditemui di berbagai kesempatan di Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Tarian yang oleh warga setempat disebut candoleng-doleng itu biasanya menjadi hiburan di pesta-pesta hajatan warga, seperti perkawinan dan sunatan.

Seperti yang terjadi di sebuah perhelatan di Kecamatan Wonomulyo, Polewali Mandar. Tiga penari berpakaian seronok berjoget dengan gerak-gerakan bak adegan seks. Semakin malam, gerakan tarian mereka semakin panas. Penonton dengan bebas menjamah bagian tubuh ketiga penari itu sebelum memberi saweran.

Yang menyesakkan, pertunjukan-pertunjukan semacam itu dilakukan di area terbuka dan ditonton bukan hanya oleh kaum dewasa, melainkan juga para remaja dan anak-anak. Bahkan, jumlah warga di bawah umur biasanya jauh lebih banyak.

Para pemuka agama dan sejumlah warga sesungguhnya menentang pertunjukan semacam itu. "Pertunjukan candoleng-doleng ini kan sangat tidak etis dipertontonkan di depan publik. Apalagi, tak sedikit remaja dan anak-anak yang menonton," kata Rahman, seorang warga Wonomulyo.

Dulu pertunjukan candoleng-doleng sering dibubarkan aparat. Namun, kini tarian ini justru tampak kian bebas dan mendapat ruang lebih luas, bahkan hingga ke desa-desa.
Demikian info kali ini,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Anak-anak jadi penonton tarian Erotis dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait