Iklan Parfum Vulgar

Diposkan oleh Hariestelle

Iklan Parfum Vulgar - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle ,Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti.Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar pandangan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul

Iklan Parfum Vulgar.
Parfum Yves Saint Laurent, YSL Opium sempat menjadi kontroversi. Iklan yang dibintangi Sophie Dahl itu menjadi salah satu iklan yang paling berani selama 50 tahun terakhir.

Dalam iklan tersebut terlihat Dahl terlentang tanpa menggunakan busana, namun menggunakan aksesori kalung, gelang dan sandal tinggi. Model asal London itu pun berfoto sensual sambil memegang payudaranya.

Menurut survei Britain's Advertising Standards Authority --Oritas Standar Iklan di Inggris--, iklan vulgar itu menduduki peringkat kedelapan yang paling banyak diprotes. Iklan yang menuai 948 komplain itu dinilai terlalu sensual, yang mengakibatkan iklan tersebut ditarik dari billboards.

Iklan tersebut difoto oleh Steven Meisel dan diawasi oleh creative director YSL Tom Ford. Dahl yang berpose sangat seksi diterjemahkan sebagai lambang provokasi seksual dan kebebasan kaum wanita.

Wanita 34 tahun itu membantah bahwa foto tersebut terlalu vulgar. Dahl melihat gambar tersebut dari sisi seni.

"Foto tersebut indah. Hal itu terlihat seperti anti-wanita, padahal sebenarnya saya pikir itu sangat memberdayakan perempuan," ujar Dahl.

Iklan YSL tersebut bukan satu-satunya yang menuai reaksi negatif dari masyarakat. Tahun lalu, iklan parfum lainnya dari YSL 'Belle d'Opium' juga dilarang terbit, karena diduga memperlihatkan simulasi penggunaan narkoba.
Demikian info kali ini,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Iklan Parfum Vulgar dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait