Bahasa Jawa Versus Bahasa Betawi

Diposkan oleh Hariestelle

Bahasa Jawa Versus Bahasa Betawi - Belakangan ini Hariestelle jarang mengisi postingan,maklumlah namanya juga manusia. Seperti air laut yang terkadang ada pasang surutnya.Hariestelle Bukanlah robot kali,hehe. Waduh lama-lama malah jadi ngelantur. Langsung saja,berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Bahasa Jawa Versus Bahasa Betawi.

Sobat-sobat lagi suntuk tak punya hiburan dan pengen menghibur diri dengan lelucon,baca saja humor berikut. Pasti asik dan dijamin anda tertawa,coba saja.

Bahasa Jawa Versus Bahasa Betawi

Pada suatu hari ada seorang Haji dari Betawi menyuruh anak gadisnya untuk kuliah di Jogjakarta dengan harapan anaknya menjadi sarjana dan jauh dari pergaulan liar di Jakarta. Setelah menitipkan ke Ibu kost yang dia percayai, kembalilah pak Haji ke Jakarta. 4 bulan kemudian, si anak gadis telpon ke pak Haji memberitahu bahwa dia hamil 2 bulan. Marahlah si Pak Haji dan mendatangi si Ibu Kost,dan langsung marah-marah dengan Ibu kost.

Pak Haji : “Bagaimana ente,gue beri tangung jawab anak gadis gua buat menjagenye, kok malah kejadian kayak gini ..?”

Ibu Kost : ” Aduh Paaaak, kulo mboten mangertos, seng kulo ngertos, anak ipun Pak Haji mandine dhewe, tiduri pun dhewe, belajar nang kamar dhewe,..”

Sebelum si Ibu kost menyelesaikan kalimatnya, marahlah Pak Haji sejadi-jadinya

Pak Haji : “Pegimana kagak hamil, anak gue mandi di-ewe, tidur di-ewe, sampai belajar aja di-ewe !!!!!!!!!!

Ibu Kost : .........??????
Bagaimana cerita humor tentang Bahasa Jawa Versus Bahasa Betawi,apa anda terhibur. Pengen baca humor-humor lucu yang lainnya? Lihat semua pada label Humor Dewasa. Atau langsung klik Di sini !.

Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Bahasa Jawa Versus Bahasa Betawi dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Artikel Terkait