Kata Kata Motivasi

Diposting oleh Hariestelle


Kata Kata Motivasi
- Belakangan ini Hariestelle jarang mengisi postingan,maklumlah namanya juga manusia. Seperti air laut yang terkadang ada pasang surutnya.Hariestelle Bukanlah robot kali,hehe. Waduh lama-lama malah jadi ngelantur. Langsung saja,berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul
Kata Kata Motivasi.


Bagi sobat yang kurang percaya diri atau sedang galau,bimbang,dilema,kacau,putus asa,dan sebagainya. Mungkin anda patut membaca kata kata motivasi di bawah ini. Agar anda tetap semangat dalam menjalani hidup dan takdir Tuhan.

Semoga kata kata motivasi ini berguna untuk ada,berikut beberapa kata kata motivasi yang saya pilihkan untuk anda.

Kata Kata Motivasi
=>Semua cobaan yang terjadi, terjadi atas kehendak Tuhan. Dan setiap kehendak Tuhan adalah untuk memuliakan.
Kata Kata Motivasi=>Jika sudah berusaha, ikhlaskan kepada Tuhan yang maha kuasa. Karena semuanya akan kembali kepada-Nya.
Kata Kata Motivasi=>Laksanakan perintah, menjauhi larangan, berserah dengan ikhlas. Maka Tuhan akan menjaga, memelihara dan melindungi.
Kata Kata Motivasi=>Dibalik setiap kesedihan, terdapat kebahagiaan. Serahkan segala urusan kepada Tuhan. Biarkan waktu dan kehidupan berjalan.
Kata Kata Motivasi=>Orang bisa berkata apapun tentang kamu. Tapi siapa dirimu sebenarnya, hanya kamu yg tahu, & hanya kamu yang menentukan.
Kata Kata Motivasi=>Hidup ini penuh pilihan, kamu selalu bisa memilih tuk tetap bersama dia yang buatmu menangis, atau temukan dia yg buatmu tersenyum.
Kata Kata Motivasi=>Hidup tak selalu tentang dirimu saja. Tak peduli kamu yg terbaik atau yang terburuk, tak semua orang peduli denganmu.
Kata Kata Motivasi=>Ketika kamu mencintai seseorang, berikan dia pilihan tuk meninggalkanmu, tapi jangan pernah memberikannya alasan tuk pergi.
Kata Kata Motivasi=>Jangan permainkan perasaan seseorang. Jika kamu memanfaatkannya, cepat atau lambat dia pasti akan meninggalkanmu.
Kata Kata Motivasi=>Jangan terus tangisi dia yang telah pergi. Tersenyumlah karena dia telah berimu kesempatan tuk bertemu seseorang yang lebih baik.
Kata Kata Motivasi=>Meskipun melakukan kesalahan dalam tindakan, namun jika didasari dengan niat baik, pasti Tuhan akan menunjukkan jalan yg terbaik.

Pastikan kata kata motivasi diatas bisa anda terapkan dalam kehidupan anda. Temukan juga kata kata motivasi yang lain di label kata kata motivasi.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang
Kata Kata Motivasi
dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Artikel Terkait