Keyword Rahasia Google II

Diposkan oleh Hariestelle

Keyword Rahasia Google II - Belakangan ini Hariestelle jarang mengisi postingan,maklumlah namanya juga manusia. Seperti air laut yang terkadang ada pasang surutnya.Hariestelle Bukanlah robot kali,hehe. Waduh lama-lama malah jadi ngelantur. Langsung saja,berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Keyword Rahasia Google II.

Keyword mungkin adalah suatu kata atau rangkain kata yang mungkin anda inginkan untuk menemui hasil arti atau beberapa pengertian. Namun google telah membuat sebuah keyword unik atau rahasia yang mungkin belum anda ketahui. Jika ingin tau apa sajkah itu,berikut lebih jelasnya Keyword Rahasia Google II.

1. Do A Barrel Roll

Keyword Rahasia Google
yang pertama adalah “do a barrel roll”. Ketiklah kalimat “do a barrel roll” dan perhatikan apa yang akan terjadi. Halaman Google akan berputar 360 derajat sebelum kembali ke tampilan semula. Barrel roll merupakan istilah yang digunakan untuk atraksi akrobat pesawat jet yang dapat berputar 360 derajat di udara. Kalimat “Do a barrel roll!” juga muncul di sekuel Star Fox 64 yang tayang 1 Juli 1997. Buat iseng-iseng dicoba aja,tidak ada salahya kok.

2. Askew

Keyword Rahasia Google
selanjutnya adalah “askew”. Pusing diajak berputar-putar dengan “do a barrel roll”? Cobalah masukkan keyword “askew” dan halaman Google akan sedikit menekuk ke kanan atau agak turun miring. Lumayan lucu lho.

3. Google Pig Latin

Keyword Rahasia Google
selanjutnya adalah Pig Latin. Pig Latin adalah bahasa ‘iseng’ yang digunakan dengan cara memecah konsonan pertama, diberi imbuhan ‘ay’, lalu ditaruh di akhir kata. Misalnya, Google menjadi Ooglegay, komputer menjadi omputer-kay. Anda dapat mengakses Google berbahasa Pig Latin dengan memasukkan keyword “ooglegay igpay atinlay” alias Google Pig Latin. Buruan praktekan tak usah pakai lama,hehe..

4. Once In A Blue Moon

Keyword Rahasia Google
selanjutnya adalah “Once in a blue moon”. Ketiklah kalimat “Once in a blue moon” dan fitur kalkulator Google akan menunjukkan angka 1.16699016 × 10-8 hertz. Belum diketahui dari mana asalnya angka ini, namun istilah ‘blue moon’ itu sendiri menunjukkan fenomena bulan purnama langka yang hanya terjadi 42 kali dalam satu abad. Jika penasaran lansung dicek saja.

5. Where is Chuck Norris?

Keyword Rahasia Google
selanjutnya adalah “Where is Chuck Norris?”. Hollywood sudah mengakui, Chuck Norris ialah jagoan tak tertandingi. Begitu Anda mengetik keyword “Where is Chuck Norris?” di Google, Anda akan dibawa dalam link www.NoChuckNorris.com. Link ini berisi sebuah peringatan, “Google won’t search for Chuck Norris because it knows you don’t find Chuck Norris, he finds you.”

Bagaimana apa sudah anda ketahui Keyword Rahasia Google seperti di atas. Jika belum silahkan coba dan praktekan. Sebelumnya juga telah ada >Keyword Rahasia Google,jika ingin melihat klik Di sini.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Keyword Rahasia Google II dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Artikel Terkait