Keyword Rahasia Google

Diposkan oleh Hariestelle

Keyword Rahasia Google - Belakangan ini Hariestelle jarang mengisi postingan,maklumlah namanya juga manusia. Seperti air laut yang terkadang ada pasang surutnya.Hariestelle Bukanlah robot kali,hehe. Waduh lama-lama malah jadi ngelantur. Langsung saja,berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Keyword Rahasia Google.

Keyword mungkin adalah suatu kata atau rangkain kata yang mungkin anda inginkan untuk menemui hasil arti atau beberapa pengertian. Namun google telah membuat sebuah keyword unik atau rahasia yang mungkin belum anda ketahui. Jika ingin tau apa sajkah itu,berikut lebih jelasnya.

1. Salju dan Bintang


Coba anda masuklah ke Google dan ketiklah "Let It Snow". Perhatikan, apa yang muncul pada layar monitor Anda?
Jika Anda memasukkan keyword “Let It Snow”,maka Anda akan disambut dengan hujan salju yang turun perlahan dan halaman Google perlahan memutih seolah beku.
Kejutan juga muncul jika memasukkan kata “Hanukkah”. Di bagian bawah search bar akan muncul rangkaian simbol bintang David berwarna kuning. Simbol ini muncul untuk merayakan Hanukkah, hari raya umat Yahudi yang di tahun ini jatuh pada 20-28 Desember.
Bukan kali ini saja Google memberi kejutan dan trik-trik unik. Berikut ini trik-trik Google yang masih bisa Anda coba.

2. Google Gravity


Keyword Rahasia Google
selanjutnya adalah “Google gravity”. Bagi Anda yang sedang marah dan kesal ada baiknya mencoba trik yang satu ini. Ketik “Google gravity” di search bar dan masuklah ke link paling atas (bisa juga dengan meng-klik “I’m Feeling Lucky” di halaman depan). Setelah masuk ke halaman berikutnya dan Anda mulai menggerakkan mouse, halaman Google akan jatuh berantakan! Tapi pecahan-pecahan halaman Google ini juga bisa digerakkan, diputar-putar, sampai dilempar. Lumayan untuk melampiaskan rasa kesal atau kejenuhan anda.

3. What Is The Loneliest Number?

Keyword Rahasia Google
selanjutnya adalah “What is the loneliest number”. Masukkan kalimat “What is the loneliest number” dan fitur kalkulator di Google akan menunjukkan jawabannya, yaitu 1. Angka yang sama juga muncul jika Anda memasukkan keyword “the number of horns on a unicorn”. Lalu berapa angka yang muncul jika memasukkan kalimat “the answer to life, the universe, and everything”? Silakan Anda coba dan rasakan sendiri.

4. Recursion

Keyword Rahasia Google
selanjutnya adalah “recursion”. Jika Anda memasukkan keyword dengan pengejaan yang salah, Google akan menunjukkan kata yang benar, diawali dengan kalimat “Did you mean” di bagian paling atas. Tapi jika Anda memasukkan kata “recursion”, petunjuk ralat ini juga akan muncul, walau Anda mengejanya dengan benar. Jika Anda masuk dalam link “recursion” yang ditunjukkan Google, Anda akan memasuki halaman yang sama persis dengan yang Anda buka. For your info, “recursion” berarti pengulangan secara terus-menerus. Sama seperti jika Anda masuk dalam ruangan yang seluruh dindingnya dilapisi cermin. Penasaran ? langsung praktek saja.

Bagaimana apa sudah anda ketahui Keyword Rahasia Google seperti di atas. Jika belum silahkan coba dan praktekan. Lihat lagi Keyword Rahasia Google yang lain,ada disini !
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Keyword Rahasia Google dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Artikel Terkait