Cara Membuat Rainbow Cake

Diposkan oleh Hariestelle


Cara Membuat Rainbow Cake
- Belakangan ini Hariestelle jarang mengisi postingan,maklumlah namanya juga manusia. Seperti air laut yang terkadang ada pasang surutnya.Hariestelle Bukanlah robot kali,hehe. Waduh lama-lama malah jadi ngelantur. Langsung saja,berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul
Cara Membuat Rainbow Cake.


Ingin tau cara membuat Rainbow Cake. Jangan khawatir kali ini kami akan share cara membuat Rainbow Cake.

Rainbow Cake mungkin sudah tidak asing lagi buat anda pecinta kue,karena kue rainbow cake sekarang lagi naik daun. Rainbow Cake yang sedang digandrungi semua kalangan karena mempunyai rasa dan tampilan yang unik, sobat penasaran bagaimana cara membuat Rainbow Cake dan resep Rainbow Cake simak saja langsung di bawah ini.

Rainbow cake




Resep Rainbow Cake


- 6 butir telur
- 200 gram gula pasir
- ½ sendok the Pengembang Kue
- 125 gram Tepung Terigu (diayak, kemudian dicampurkan dengan susu bubuk sesuai selera)
- 3-5 sendok susu bubuk
- Vanili bubuk secukupnya
- 175 ml minyak
- 100 gram Cokelat Blok (putih / cokelat, dilelehkan terlebih dahulu, kemudian campurkan dengan minyak)
- 6-7 Pewarna Kue (tersedia juga pewarna kue dengan rasa buah-buahan, seperti misalnya yang warna Kuning rasa Lemon, dan lain sebagainya).


Topping Cream:

- Butter Cream atau Whipped Cream
- Campurkan dengan ½ sendok the Perasa Vanila / Lemon

Cara Membuat Rainbow Cake


1. Tahapannya hampir sama dengan pembuatan brownies kukus; kocok telur dan gula dengan mixer selama 20-25 menit sambil masukkan krim pengembang kue, kocok terus hingga mengembang dan berwarna putih.
2. Setelah itu, masukkan campuran tepung terigu, aduk pelan-pelan dengan spatula atau bisa juga dengan mixer kecepatan paling rendah.
3. Tuangkan campuran cokelat blok dan minyak, kemudian aduk merata dengan spatula.
4. Bagi adonan ke dalam 6 atau 7 loyang yang telah disediakan (sesuai dengan jumlah pewarna yang tersedia, masing-masing loyang campur dengan 1 pewarna).
5. Kukus semua loyang di dalam oven selama 10-15 menit (atau bisa juga jika OpenRicers mau tes kematangannya, coba kukus 1 loyang terlebih dulu).
6. Tunggu hingga semua adonan cukup dingin dan padat untuk disusun sesuai warna, lapisi setiap tingkatnya dengan Buttercream yang telah dicampur dengan perasa Vanila atau Lemon.
7. Setelah jadi, lapisi Rainbow Cake dengan Whipped Cream yang ditaburi parutan keju, atau sprinkles meises warna-warni, atau bisa juga dengan cokelat M&M's, hasil akhirnya bisa dikreasikan sesuai keinginan OpenRicers.

Bagaimana sobat ?
Cukup mudah bukan cara membuat Rainbow Cake dan Resep Rainbow Cake?, silahkan di coba dan rasakan sendiri rainboe cake buatan anda sendiri. Semoga sukses !
.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang
Cara Membuat Rainbow Cake
dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Artikel Terkait