Google Beli Jejaring Mebo

Diposting oleh Hariestelle

Google Beli Jejaring Mebo - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Google Beli Jejaring Mebo.
Google membeli perusahaan jejaring pesan instan Meebo. Langkah ini merupakan bukti ekspansi kemampuan perusahaan berskala raksasa itu untuk berbagi laman dalam komunitas media sosial.
Nilai transaksi bisnis ini tidak dibeberkan dalam syarat kesepakatan yang diumumkan di blog perusahaan Meebo. Kendati begitu, Dow Jones melalui kanal All Things Digital pada Mei 2012 melaporkan bahwa harga akuisisi Meebo oleh Google diperkirakan mencapai sekitar 100 juta dolar Amerika Serikat.
Meebo adalah perusahaan swasta yang mengklaim mampu mencapai hampir setengah pengguna internet di Negeri Paman Sam lewat "Meebo bar"-nya. Program itu memungkinkan pengguna untuk mengklik buat berkomentar atau berbagi laman jejaring menggunakan media sosial. Menurut perusahaan Meebo, kehebatan "Meebo bar" adalah dapat disesuaikan dan ditambahkan ke halaman apapun, tanpa memodifikasi kode pemrograman laman.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Google Beli Jejaring Mebo dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait